Sabtu, 21 Januari 2012

CHINESE NEW YEAR 2012
11DAYS NINGBO BEIJING

Free Souvenier : Hangzhou Bamboo Chopstick, Wuxi Clay Figurine & Fish Flower Stone

(19 Jan 2012)
(NINGBO - XIAOSHAN - HANGZHOU - WUZHEN - SUZHOU - WUXI - NANJING - SHANGHAI)

1
JAKARTA – NINGBO By: Batavia (01:00-08:00+1)

 
Hari ini pada tanggal 18 Jan ’12 berkumpul di Bandara Soekarno hatta 3 Jam sebelum keberangkatan di terminal 2D pintu 1 untuk  keberangkatan menuju Ningbo.

2
NINGBO-XIAOSHAN
P  S M 
 
Tiba di Ningbo mengunjungi Oriental Cultural Park yang merupakan taman indah, dilanjutkan menyusuri indahnya danau Xianghu Lake menggunakan kapal boat.
Hotel: Xiaoshan New Century Hotel*4 or Similar

3
XIAOSHAN - HANGZHOU
 P S M 
 
Setelah sarapan pagi perjalanan dilanjutkan menuju Hangzhou setibanya disana mengunjungiThe Westlake Scenic Area - dengan berperahu kita dapat mengelilingi danau Xi hu (danau barat), keindahan pemandangan danau yang di kelilingi bukit – bukit dari tiga arah dan seluas 5,6 km2 dan ditanami pepohonan rindang sehingga terlihat dan terasa sejuk, melihat beragam jenis ikan di Flower Harbor,dilanjutkan mengunjungi/melewati Longjing Tea yang merupakan perkebunan teh yang lebih dikenal dengan sebutan The Dragon Well, serta berkunjung ke kolam penuh ikan mas yang berada tengah-tengah taman bunga yang indah adalah Huagangguanyu Garden, kemudian dilanjutkan mengunjungi/melewati  Long Bridge Park sebuahjembatan merupakan salah satu jembatan terpanjang di trans oceanic. Pada malam hari menyaksikan Song Dynasty Show.
Hotel: Edinburgh Hotel *5 or Similar.

4
HANGZHOU-WUZHEN-SUZHOU
 P S M
 
Setelah sarapan pagi perjalanan dilanjutkan menuju kota Wuzhen setibanya disana mengunjungi Wuzhen Old Village merupakan desa air yang telah berusia lebih dari 1.300 tahun dan dapat menikmati keindahan desa air ini menggunakan Cruise setelah itu menuju kota Suzhou tiba di Suzhou mengunjungi Lion Forest garden yang merupakan taman klasik Tiongkok yang termasuk dalam daftar warisan duinia ditahun 1997, dilanjutkan menikmati keindahan danau di Jinji Lake. 
Hotel : Chunshen Lake Hotel *5 or Similar.

5
SUZHOU-WUXI
 P S M
 
Setelah sarapan pagi mengunjungi Hanshan Temple Kuil kuno ini terkenal dengan 108 bell yang berdentang, Silk Factory , kemudian perjalanan dilanjutkanmenuju Wuxi Tiba diWuxi mengunjungiThree Kingdom City (Lake tour with ancient Warship) adalah Kota Tiga Kerajaan yang pernah menjadi studio CCTV dan berwisata danau menggunakan kapal perang kuno.
Hotel : Ramada Courtyard *5 or Similar.

6
WUXI-NANJING
 P S M
 
Hari ini mengunjungi LihuPark untuk menikmati keindahan taman diarea ini, Pearl Market merupakan tempat berbelanja , Teapot Industry kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Nanjingsetibanya mengunjungi Yangtze RiverBridge.
Hotel : Yue-off  Holiday 4* or similar.

7
NANJING-BEIJING (DOMESTIC FLIGHT)
P S M
 
Setelah sarapan pagi anda akan diajak mengunjungi Jade Market,Sun Yet Sen’s Tomb kemudian menuju Beijing. Dimalam hari menyaksikan Acrobatic Show dan tidak lupa menikmati makanan Khas Beijing yaitu “Beijing Roast Duck”
Hotel: Lido Hotel 4* or similar.

8
BEIJING
   P S M
 
Sarapan pagi di Hotel,Acara hari ini city tour kota Beijing  mengunjungi TIAN AN MEN SQUARE,dan menjelajah kota terlarang FORBIDDEN CITY yang merupakan kompleks istana terbesar di dunia, lalu mengunjungi salah satu dari 07 keajaiban didunia China Great Wall – Tembok Raksasa China, sepanjang 6700 KM membentang melewati 5 provinsi di China dan merupakan satu-satunya benda di bumi yang dapat dilihat dari luar angkasa, Dilanjutkan keTemple Of Heaven.
Hotel: Lido Hotel 4* or similar.

9
BEIJING- SHANGHAI (DOMESTIC FLIGHT)
 P S M
 
Hari ini setelah makan pagi mengunjungi  SUMMERPALACEtempat peristirahatan raja zaman dahulu pada musim panas, yang terkenal dengan arsitekturnya yang sangat menarik. Setibanya di Shanghai, Anda akan city tour Kota Shanghai dengan mengunjungi The Bund, lalu menuju Chenghuang Temple. dilanjutkan Nanjing Road. Malam hari anda akan diajak untuk menyaksikan gemerlap kota Shanghai di Huang Pu River menggunakan Cruise.
Hotel: Eastern Airlines Hotel 4* or similar.

10
SHANGHAI-HANGZHOU
 P S M
 
Setelah sarapan pagi menuju Taobao City, disana anda dapat berbelanja bebas di pasar (pusat electrocnic,tas , baju baju branded KWI/II), dan bermalam di Hangzhou.
Hotel: Edinburg otel 4* or similar.

11
HANGZHOU-NINGBO-JAKARTA (22.00/04.30+1)
P      
 
Setelah sarapan pagi di hotel, mengunjungi Southern Song Imperial Street, Xiantiandi kemudian makan malam di Ningbo. acara bebas bagi Anda, sampai tiba waktu Anda kami antar  menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah air tercinta, Indonesia. Setibanya di Jakarta, makaberakhirlah perjalanan tour Anda,sampai jumpa diacara tour kami selanjutnya. Terimakasih Anda telah memilih Ayo Wisata sebagi Agent yang menemani perjalanan wisata Anda dan keluarga.
         BIAYA  TOUR  DALAM  USD  : ( Min. 20Pax )
Keberangkatan
Adt / Chd (Twn/Triple)
Single Basis
 
 19 Jan 2012

USD 988
USD 1338
Note: Demi kelancaran tour, acara dan jadwal perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan dahulu
Harga Termasuk
Harga Tidak Termasuk :
- Tiket Pesawat International  By Batavia Airlines
- Akomodasi Hotel *4 dan *5  atau  Setara
- MEALS (Sesuai Acara)
- Executive Bus
- Local Guide berbahasa Indonesia /Inggris / Mandarin
- Tour  Leader dari Indonesia
- Song Dinasty & Huangpu River Cruise :RMB 380/USD 55
- Airport Tax ,Fuel Surcharge & Tips Guide, Driver  & Compulsary Tour :USD 168/Pax*
- Biaya Pengurusan Visa China Single  (Jakarta) : Rp 575,000
- Asuransi Perjalanan & pengeluaran Pribadi
- Airport Tax Jakarta IDR 150,000
-  Pengurusan Dokumen perjalanan : Passport, dll
-  Tips Bell Boy Hotel, Porter Bandara
* SUBJECT TO CHANGE

1. Pembatalan Tour karena sakit atau alasan lainnya DP  tidak dapat dikembalikan haknya atau sesuai dengan kesepakatan.
2. Deposit USD 300, pelunasan 2 minggu sebelumkeberangkatan Paket Pesawat Charter, Segala perubahan tanggal, Jam penerbangan sesuai dengan ketentuan dan kondisi dari Pesawat Charter.
 

1 komentar:

  1. paket ini masih ada gak ?
    pengalamanhendra@gmail.com

    BalasHapus

silahkan memberi komentar. tapi dilarang spam!