Jumat, 27 Januari 2012




FANTASTIC BEIJING
BEIJING - TIANJIN

7 Hari / 6 Malam

Feb : 1, 8, 15 & 22
Mar : 7*, 14*, 21* & 28*
Special meals :
Sichuan Flavor, Peking Roast Duck, Old Beijing Flavor, Thailand Flavor, Dai Minority dinner show.

hari 01
Jakarta – x/ Manila - Beijing
Hari ini Anda akan berkumpul di Airport Bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan perjalanan menuju China.
JKT – MNL PR 536 00.55 – 05.50

hari 02

Beijing ( MS/MM ) MNL – PEK PR 358 07.15 – 11.55
Setibanya di Beijing, Anda akan diajak untuk makan siang di local restaurant. Selanjutnya Anda akan mengunjungi Temple of Heaven yang dahulunya digunakan oleh Kaisar sebagai tempat berdoa bagi kesejahteraan rakyatnya dan sekarang dijadikan sebagai lambing kota Beijing. dan pada malam harinya Anda akan diajak untuk menonton pertunjukan yang sangat popular di Beijing yaitu Acrobatic Show.
Hotel : Hollyear Hotel 5* atau setaraf.

hari 03
Beijing ( MP/MS/MM )
Setelah makan pagi di hotel, Anda akan diajak untuk mengunjungi Tian’an Men Square yang merupakan Lapangan terbesar di seluruh dunia yang terletak di pusat kota Beijing. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Forbidden City yang pada jaman dahulu digunakan sebagai Istana pada zaman dinasti Ming & Qing yang berjaya selama kurang lebih 600 Tahun. Perjalanan Anda selanjutnya adalah belanja di Wangfujing Street, jalan yang paling ramai dan terkenal di Beijing. Pada malam harinya Anda berkesempatan untuk mencicipi makanan yang paling popular di Beijing yaitu Peking Roast Duck. Setelah makan malam Anda akan diantar kembali ke hotel untuk berisitirahat.

hari 04
Beijing ( MP/MS/MM )
Pagi ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Great Wall yang merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Tembok besar ini memiliki panjang
+ 6.000 Km yang membentang di 5 Propinsi China. Selanjutnya Anda akan diajak menuju Summer Palace, yang pada zaman dahulu digunakan oleh kaisar semasa musim panas. Kemudian malam hari Anda akan diajak untuk menonton Kungfu Show.

hari 05
Beijing ( MP/MS/MM )
Setelah makan pagi, Anda akan diajak untuk menungjungi kota lama Beijing dan berkesempatan untuk menaiki Hutong Rickshaw, kendaraan khas rakyat China pada saat itu. Kemudian mengunjungi/melewati Bird Nest Stadium yang merupakan tempat diselenggarakannya Olimpiade tahun 2008 yang bentuknya menyerupai sarang burung, Water Cube dan National Grand Theather yang merupakan bangunan theater yang sangat mewah. Setelah itu perjalanan Anda dilanjutkan menuju Panda Zoo, dimana Anda bisa melihat panda dan binatang lainnya. Perjalanan Anda juga akan mengunjungi CCTV Builiding untuk photo stop. Setelah makan malam Anda akan diajak ke The Longest TV in the worlddan kemudiandiantar kembali ke hotel untuk berisitirahat.


hari 06
Beijing – Tianjin – Beijing ( MP/MM )
Perjalanan Anda hari adalah menuju kota Tianjin dengan menggunakan Bullet Train yang kecepatannya 400Km/Jam. Hanya dalam waktu 30menit Anda sudah bisa tiba di Tianjin. Setibanya di Tianjin, Anda akan diajak untuk mengunjungi Jalan Makanan dan Jalan Budaya yang paling terkenal di Tianjin. Setelah itu perjalanan Anda dilanjutkan kembali ke kota Beijing dan memiliki waktu bebas untuk belanja di Yaxiu Market , kemudia diantar ke hotel untuk berisitirahat.

hari 07
Beijing – Manila ( MP) PEK-MNL PR 359 12.55 – 17.40
Manila – Jakarta MNL-JKT PR 535 20.55 – 23.55
Setelah makan pagi, Anda akan diajak menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. Maka berakhirlah perjalanan Tour ini, sampai jumpa diacara tour kami selanjutnya. Terima kasih Anda telah memilih AyoWisata. Sampai jumpa lagi pada acara tour kami lainnya.

“Demi kelancaran Acara Perjalanan dapat Berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu“

(Min. 15Pax)
KEBERANGKATAN
Adt / Chd
(Twn/Triple)
CHILD
SINGLE SUPP
Feb : 1, 8, 15 & 22
Mar : 7*, 14*, 21* & 28*
Rp 7.500.000,-
X’bed Rp. 7.100.000
No bed Rp. 6.700.000
Rp.8.500.000,-
Harga Tour termasuk:
  • Tiket International by Philippine Airlines, Ekonomi Class
  • Bagasi : 20Kg sesuai dengan peraturan penerbangan
  • Akomodasi hotel 5* (Twin Sharing/ Triple)
  • Transportasi Bus ber AC & Admission Fee objek wisata
  • Local Guide & Tour Leader
  • Travel Bag
  • Airport Tax Internasional
  • Tipping Local Guide, Driver & Tour Leader
Harga Tidak Termasuk (dalam Rupiah dan US Dollar) :
  • Airport Tax Jakarta : Rp 150.000,-
  • Pengurusan Visa China (SGL, Proses Normal) : Rp 575.000,-
  • * Surcharge Keberangkatan Bulan Maret : Rp. 200.000,-
  • Pengurusan Dokumen perjalanan : Passport, dll
  • Tips Bell Boy Hotel, Porter Bandara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberi komentar. tapi dilarang spam!