Kamis, 16 Februari 2012

3D/2N BEAUTIFUL HO CHI MINH - CU CHI




 SEND TO FRIEND      PRINT THIS PAGE
Anda akan menikmati keindahan Vietnam lebih dekat. Bangunan-bangunan bersejarah yang menjadi saksi bisu perkembangan Vietnam yang masih berdiri kokoh dan pemandangan Halong Bay yang indah, akan memberikan Anda pengalaman yang tak akan terlupakan.

ITINERARIES

Day 1: Arrival Ho Chi Minh (D)
Selamat datang di Ho Chi Minh, setelah sampai diTan Son Nhat Airport Anda akan dijemput dan diantar menuju hotel untuk cek-in. Anda dapat menikmati waktu santai setelah melalui perjalanan yang panjang dari Jakarta menuju Ho Chi Minh dan menikmati makan malam yang telah disediakan. Selanjutnya Anda dapt menikmati malam Anda di Ho Chi Mint dengan mengunjungi Ben Thanh Nightmarket. 

Day 2: Ho Chi Minh City Tour (B,L,D)
Hari ini setelah makan pagi Anda akan diajak untuk melihat lebih dekat keindahan kota Ho Chi Minh. Perjalanan akan dimulai menuju Cu Chi selama 90 menit dimana terdapat  terowongan yang memiliki panjang lebih dari 200 km yang akan digunakan untuktempat penampungan para gerilya selama perangVietnam - Amerika. Setelah itu perjalanan kembali dilanjutkan menuju Ho Chi Minh untuk menikmati makan siang di lokal restoran. Setelah makan siang, Anda akan menikmati kembali keindahan kota Ho Chi Minh, pertama Anda akan mengunjungi Notre Dame Cathedral yang merupakan gereja yang dibangun beberapa ratus tahun yang lalu, The Old Post Office, The People Committee Hall  dan Reunifi Cation Palace merupakan Istana Kemerdekaan salah satu situs dari akhir Perang Vietnam selama KejatuhanSaigon pada tanggal 30 April 1975. Selanjutnya Anda dapat menikmati Dinner Cruise di sungai Saigon yang telah disediakan yang dilengkapi dengan pertunjukan yang dapat menghibur malam Anda.makan malam sambil menikmati keindahan

Day 3: Departure Ho Chi Minh (B)
Setelah makan pagi, Anda diberikan waktu bebas sebelum check-out dari Hotel. Setelah check-outAnda akan diantar menuju Airport untuk kenai ke tanah air. 

INCLUSIONS

  • 2 nights accomodation 
  • Halal Meals: 2x breakfast, 1x lunch, 2x dinner
  • Round trip transfer  on seat in basis
  • Tour as per itinerary
  • Entrancee fees, boat trips and excursions
  • Complimentary Mineral Water on tour

EXCLUSIONS

  • Air ticket and airport tax 
  • Personal Expenses
  • Tipping for local guide and driver :USD 3/pax/day
Term & Conditions:
  • Itinerary and rate subject to changes without prior notice
  • Other not mentioned or specified above

TOUR OPTION & PRICING

CATEGORY
NIGHT(S)HOTEL(S)
PRICE (/orang) 

Optional 1
1 - 2Ho Chi Minh
Kingston Hotel (ABF)
Twin Bed Room 
IDR 2.241.750
Book

Optional 2
1 - 2Ho Chi Minh
Lavender Hotel (ABF)
Twin Bed Room 
IDR 2.333.250
Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberi komentar. tapi dilarang spam!