Rabu, 01 Februari 2012

LOVELY TURKEY
10 Hari / 9 Malam

(Feb 18, Mar 20, 15 Apr*,14May*, 11 Jun*)

Spesial untuk Februari diskon Rp 300.000,-
(Istanbul-Canakkale-Izmir-Kusadasi- Pamukale-Konya-Cappadocia-Ankara-Bolu)

hari 01
Jakarta – Istanbul (L, D) JKT- IST TK 067 19.15 – 06.15Hari ini Anda berkumpul di International Airport Soekarno Hatta untuk melakukan penerbangan menuju Istanbul.

hari 02
Istanbul (L, D)Setibanya di Istanbul Ataturk Airport, Anda akan langsung diajak menuju Hippodrome Square tempat dimana perkelahian kereta kuda dan gladiator yang terjadi selama Kekaisaran Byzantian yang sekarang telah dilengkapi denganEgyptian Column, Serpentane Column dan Ibrahim Pasa Palace. Kemudian perjalanan dilanjutkan menujuFamous 6 Minareted Blue Mosque, Hagia Sophia dan Rustem Pasha Mosque. Malam hari Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.
hari 03
Istanbul / Canakkale (B, L, D)
Setelah makan pagi perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju ke Gallipoli, yang terkenal karena banyak menyimpan situs sejarah pertempuran selama Perang Dunia I. Setelah istirahat makan siang, kita akan menyeberangi terusan strategis kedua, TheDardanelles dan melanjutkan perjalanan menuju kota Canakkale. Setibanya Anda akan diajak mengunjungi Troy. Setelah itu Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

hari 04
Canakkale - Izmir - Kusadasi (B, L, D)Pagi ini perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju kota Kusadasi melalui kota Izmir dan diajak city tour untuk mengunjungi / melewati Mount Pagus, Kadifekale dan Ottoman Clok Tower. Setibanya di Kusadasi Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

hari 05
Kusadasi – Pamukkale (B, L, D)Setelah sarapan pagi Anda akan diajak untuk untuk mengunjungi Ephesus, yang merupakan salah satu dari situs arkeologi terbesar dan merupakan salah satu dari 7 Gereja terkemuka. Kemudian mengunjungi / melewati Virgin Mary’s Statue, Ruins of the Ancient City of Hierapolis. Setibanya di Pamukkale Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

hari 06
Pamukkale - Konya - Cappadocia (B, L, D)Pagi ini perjalanan Anda dilanjutkan menuju kota Cappadocia melalui kota Konya yang terkenal sebagi Ibukota lama dari Turki Selcuk. Kemudian mengunjungi / melewati Mevlana Museum & Sultanhani Caravanserai. Setibanya di Cappadocia Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

hari 07
Cappadocia (B, L, D)
Setelah makan pagi di hotel, kita akan mengunjungi Underground City yang luar biasa di mana umat Kristen awal tinggal diam-diam dalam rangka bertahan hidup dan menjaga iman mereka. Kemudian mengunjungi Goreme Open Air Museum yang dihiasi dengan lukisan dinding yang indah yang menggambarkan cerita Alkitab. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Uchisar, sebuah desa tua rumah kecil terukir rocks, kemudian mengunjungi / melewati Valley of Birds,Uchisar Castle dan Carpet factory. Malam harinya Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. 

hari 08
Cappadocia - Ankara - Bolu (B, L, D)Pagi ini perjalanan Anda dilanjutkan untuk mengunjungi / melewati Salt Lake dan menuju ke Ankara yang merupakan ibu kota Turki. Setibanya Anda akan diajak menuju Ataturk Mausoleum (1881-1938) bapak pendiri Republik Turki. Kemudia perjalanan dilanjutkan menuju kota yang mempesona, Bolu. Setibanya di Bolu Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

hari 09
Bolu - Istanbul  Jakarta (B, L) IST-JKT TK 066 23.25 - 17.25 + 1Setelah sarapan pagi perjalanan Anda diantar kembali ke kota Istanbul. Setibanya di Istanbul Anda akan diajak untuk mengunjungi salah satu bukit Panaromic terbaik Camlica untuk melihat Amazing Bosphorus dan Istanbul. Setelah makan siang Anda akan The Topkapi Palacewith its Treasury and Sacred Trust Sections. Kemudian Anda memiliki waktu bebas untuk berbelanja di Grand Covered Bazaar sampai tiba waktunya Anda akan diantar ke Istanbul Ataturk Airport untuk mengambil penerbangan kembali ke Indonesia.

hari 10
Tiba di JakartaSetelah melakukan perjalanan panjang dan indah, sore ini Anda akan tiba di Airport Jakarta. Sampai jumpa di Acara kami selanjutnya.
“Demi kelancaran Acara Perjalanan dapat Berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu“ 

BIAYA TOUR DALAM RUPIAH : (Min. 15 peserta Dewasa)
Keberangkatan
2012
Dewasa
Twin / Tripel
Anak Extra Bed
(02 – 07 Years only)
Anak NO Bed
(02 – 07 Years only)
Single
Occupancy
18 Feb
20 Mar
15 Apr*
14May*
11 Jun*
Rp. 14.800.000,-
Rp. 13.800.000,-
Rp. 13.300.000,-
Rp. 16.400.000,-

Spesial untuk Februari diskon Rp 300.000,-
Harga Tour termasuk:
  • Tiket International Turkish Airlines, Kelas Ekonomi Grup
  • Bagasi : 20Kg sesuai dengan peraturan penerbangan
  • Akomodasi hotel 4 star (Twin / Triple Sharing)
  • Transportasi Bus ber AC & Admission Fee objek wisata
  • Travel Bag
  • Visa Turkey : USD 25 / pax
  • Airport Tax Jakarta : Rp 150.000,- / pax
  • Fuel Surcharge, Tax Airline + Admin Fee : USD 350 / pax (subject to change)
  • Tips Local Guide + Driver + Tour Leader
Harga Tour Belum termasuk :
  • SURCHARGE bulan April – Juni 2012 = Rp. 400.000
  • Pengurusan Dokumen perjalanan : Passport, dll
  • Tips Bell Boy Hotel, Porter Bandara

Kondisi :
- Uang muka sebesar Rp 3.000.000 dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable) bila terjadi pembatalan oleh peserta dengan alasan apapun. Pendaftaran tanpa uang mukasewaktu-waktu dapat diberikan oleh pendaftar lain tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
- Pelunasan paling lambat 30 (tiga puluh) hari sebelum tanggal keberangkatan
- Susunan acara/penerbangan/harga dapat berubah/naik sewaktu-waktu tergantung kondisi penerbangan ataupun sisa seat yang tersedia dan juga biasanya harga akan naik bagi yang mendaftar tour mendekati tanggal keberangkatan
Pembatalan :
- kurun waktu 15 hari sebelum keberangkatan perubahan nama diperbolehkan namun dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 500.000,- / orang
- 15-34 hari sebelum keberangkatan akan dikenakan biaya 40% /org dari harga tour
- 08-14 hari sebelum keberangkatan akan dikenakan biaya 50% /org dari harga tour
- 03-07 hari sebelum keberangkatan akan dikenakan biaya 75% /org dari harga tour
- 02 hari atau tidak hadir pada saat keberangkatan (No Show) akan dikenakan 100%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberi komentar. tapi dilarang spam!