Selasa, 14 Februari 2012

5D/4N PHUKET ULTIMATE EXPERIENCE AND BANGKOK ROMANTIC IN ROOFTOP SKYBAR




 SEND TO FRIEND      PRINT THIS PAGE
Perjalanan honeymoon yang sangat berkesan di pantai Phuket yang indah dan bersih dimana Anda akan ingin mengulang kembali masa - masa romantis bersama pasangan.

ITINERARIES

Day 1: Arrival Phuket - Phuket Fantasea (D)
Tiba di bandara Phuket, Anda akan langsung kami jemput dan antar ke hotel untuk check in. Buffet dinner di Kinaree Restaurant, kemudian menyaksikanpertunjukan extravaganza Phuket Fantasea. Setelah itu Anda akan di antar kembali menuju hotel dan beristirahat.

Day 2: Phi Phi Island Tour (B,L,D)
Setelah makan pagi di hotel, hari ini Anda akan menuju Phi Phi Island menggunakan big cruise yang perjalanannya memakan waktu selama 2 jam. Selama perjalanan, Anda akan menikmati keindahan Phi Phi Ley, Ton Sai Bay, Loh Sama Bay, Pileh Bay, Birdnest-Viking Cave, dan kapal akan berhenti sebentar selama 1 jam di Maya Bay dimana Anda berdua dapat melakukan kegiatan snorkeling atau sekedar berjemur di bawah terik matahari di deck atas kapal.
Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Phi Phi Don untuk makan siang. Sebelum kembali ke Phuket, Anda berdua dapat berjalan-jalan di sekitar Phi Phi Don menikmati pantainya, bermain water sport activities, atau memanjakan mata dengan berbelanja barang-barang khas Phi Phi Island.
Kemudian, dilanjutkan kembali menuju Rassada Pier, Phuket. Tiba di Phuket, Anda akan diantar kembali menuju hotel untuk beristirahat. Setelah itu Anda akan di jemput untuk makan malam di restoran lokal. Kemudian Anda akan di antar kembali ke hotel dan Anda bisa memanfaatkan malam ini dengan berjalan-jalan di sekitar pantai Patong serta berbelanja souvenir khas Phuket yang dijajakan di street night market.

Day 3: Free at leisure + Candle Light Dinner (B,D)
American breakfast di hotel kemudian acara bebas. Malamnya, Anda akan candle light dinner at the finest restaurant in town; Ban Rim Pa Restaurant dilengkapi dengan heart shape chocolate cake.

Day 4: Phuket - Bangkok (B,D)
Makan pagi di hotel. Acara bebas hingga waktu penjemputan transfer ke airport untuk flight ke Bangkok (ticket on own account). Setiba di Bangkok, transfer ke hotel untuk check in kemudian acara shopping. Dinner on cruise (19.45 - 21.45) kemudian Anda akan kami ajak melihat the most romantic Bangkok night view dari lantai 64 di Sirocco restaurant (Drink and Meals on own account).

Day 5: Departure Bangkok (B)
Setelah makan pagi di restaurant hotel, Anda bisa memanfaatkan waktu dengan bersantai dan menikmati fasilitas hotel sebelum check out. Periksa kembali setiap barang - barang bawaan Anda sebelum meninggalkan kota Phuket. Kemudian Anda akan di jemput dan mengantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air.

INCLUSIONS

  • 3 (three) nights accommodation in Phuket
  • 1 (one) night accommodation in Bangkok
  • Meals: 4x hotel breakfast, 1x lunch, 1x buffet dinner at Phuket Fantasea, 1x dinner at local restaurant, 1x candle light dinner at the finest restaurant in Phuket, 1x dinner on cruise in Bangkok
  • Private tour basis
  • Bed decoration with Rose on day 1
  • 1x heart shape chocolate cake upon candle light dinner
  • Give away gift
  • Complimentary 1x Aroma Therapy Massage in Bangkok
  • Indonesia or English speaking guide (subject to availability)

EXCLUSIONS

  • International & domestic flights
  • Airport tax Jakarta & fiscal (non NPWP)
  • Tipping for local guide & driver (reccommended USD 5 /person/day)
  • Personal expenses
Term & Conditions:
  • Package is applicable for Indonesian passport
  • Peak season surcharges and compulsory gala dinner is subject to be adviced

TOUR OPTION & PRICING

CATEGORY
NIGHT(S)HOTEL(S)
PRICE (/orang) 

Super Save
1 - 3Phuket
Ibis Pattaya (ABF)
4Bangkok
Hip Boutique Hotel (ABF)
Double Bed Room 
IDR 6.103.050
Book

Good Deal
4Bangkok
Radisson Hotel (ABF)
1 - 3Phuket
Duangjit Resort & Spa (ABF)
Double Bed Room 
IDR 7.228.500
Book

Stylish
1 - 3Phuket
Malisa Villa (ABF)
4Bangkok
Grand Hyatt Erawan (ABF)
Double Bed Room 
IDR 10.238.850
Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberi komentar. tapi dilarang spam!