Rabu, 22 Februari 2012

3D/2N UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE 2012




 SEND TO FRIEND      PRINT THIS PAGE
Bersantai dan menikmati liburan bersama keluarga berkeliling Singapura selama 3 hari dan mencoba berbagai wahana di Universal Studio satu hari penuh akan sangat menyenangkan.

ITINERARIES

Day 1 : Arrive Singapore - Free Leisure
Selamat datang di Singapore, negara yang modern disiplin dan juga terkenal dengan kebersihannya. Setelah tiba di Changi International Airport, Anda akan berjumpa dengan perwakilan kami dan segera di antar menuju hotel untuk check in dan istirahat.

Setelah check in hotel, kini acara bebas untuk Anda berkeliling dengan menggunakan MRT merupakan salah satu cara yang mudah untuk menikmati kota Singapore (own arrangement) atau Anda dapat berbelanja di Orchard Road salah satu jalan yang terkenal di Singapore dan menyediakan begitu banyak shopping mall.  

Day 2 : Full Day Universal Studio (B)
Setelah Anda menyelesaikan makan pagi di hotel, pada pukul 08.45 pagi Anda akan di jemputbermain-main menghabiskan waktu bersama keluarga dalam keceriaan di Universal Studio Singapore. Siapa yang tak mengenal tempat wisata ini? saat dibuka pada awal tahun 2010 lalu, Universal Studio Singapore (USS) telah menjadi pusat perhatian dan tujuan utama bagi mereka yang ingin berlibur apalagi bersama keluarga tercinta. Gunakanlah waktu Anda di sini dengan menikmati berbagai macam wahana permainan. Terdapat 7 zona dengan tema yang berbeda-beda. Masing-masing zona memiliki permainan unggulan. Zona-zona tersebut antara lainHollywood, New York, Sci-Fi City, Ancient Egypt, The Lost World, Far Far Away, dan Madagascar.Selain itu Anda tidak perlu khawatir mengenai tempat makan di sana, ada banyak restoran dengan harga yang variatif semua restoran memiliki desain interior yang unik dan bertema. Selesai bersenang-senang tepatnya pada pukul 16:45 sore, Anda akan dijemput dan diantar kembali ke Hotel dan acara bebas.

Day 3 : Departure Singapore (B)
Hari ini Anda akan mengikuti Half Day City Tour untuk mengunjungi tempat wisata yang menarik seperti :Esplanade yang merupakan sebuah gedung megah yang memiliki beberapa fasilitas menarik yang bisa Anda gunakan dan tidak lupa dengan segala aktivitas yang ada didalamnya, Anda dapat mengabadikan foto sebagai kenang-kenangan di sini. Tidak jauh dari Esplanade, Anda akan melihat Merlion Park yang merupakan sebuah ikon Negara Singapore yang sudah terkenal di dunia. Di sini, Anda dapat melihat pemandangan yang indah dari Marina Bay, Esplanade dan juga hamparan laut yang luas. Anda juga akan menuju China Town dan berbelanja di Souvenir Shop. Setelah selesai tour acara bebas hingga waktu yang sudah di tentukan dan di antar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. 

INCLUSIONS

  • 2 (two) Nights accommodation at your selected hotel
  • Universal Studio Ticket
  • Tour and transfer base on SIC

EXCLUSIONS

  • International Air Ticket & Airport Tax
  • Personal expenses (IDD, room service, laundry, etc.)
  • Tipping for local guide and driver SGD 5/person./day

TERM & CONDITION :

  • Package is applicable for Indonesia passport holder
  • Additional charge SGD 50/pax/way for midnight hours arrival & early hours departure (2200-0800hrs)
  • Additional Weekend charge SGD 8/Adult and Black Out Dates SGD 18/Adult for Universal Studio (dates are subject to be advice) 
  • Departure pick-up is based on 3 hours prior to scheduled flight departure.
  • All reservations are subjected to room availability

TOUR OPTION & PRICING

CATEGORY
NIGHT(S)HOTEL(S)
PRICE (/orang) 

Option 1
1 - 2Others
Fragrance Geylang (Room Only)
Twin Bed Room 
IDR 1.387.000
Extention Rate 
IDR 292.000
Book

Option 2
1 - 2Others
Parc Hotel Sovereign (ABF)
Twin Bed Room 
IDR 2.087.800
Extention Rate 
IDR 657.000
Book

Option 3
1 - 2Others
Elizabeth Hotel (ABF)
Twin Bed Room 
IDR 2.686.400
Extention Rate 
IDR 949.000
Book

1 komentar:

silahkan memberi komentar. tapi dilarang spam!