Sabtu, 25 Februari 2012


7D/6N BEAUTIFUL KOREA CHERRY BLOSSOM BY KOREAN AIR




 SEND TO FRIEND      PRINT THIS PAGE
Korea adalah tempat yang indah dan menakjubkan untuk di kunjungi terlebih lagi saat musim semi di saat bunga bermekaran. Di kota Danyang terdapat festival bunga sakura yang begitu menawan yang hanya diadakan dalam 1 tahun sekali.

ITINERARIES

Day 1 : Jakarta - Seoul
Hari ini Anda akan memulai perjalanan menuju Korea dengan terlebih dahulu berkumpul di Bandara Soekarno Hatta sekitar 2-3 jam sebelum waktu keberangkatan. Perjalanan Anda akan dimulai pada pukul 00.15 dengan nomor penerbangan KE 626  menuju Seoul dan tiba pukul 09.35

Day 2 : Seoul - Nami Island - Mt. Sorak ( L/D )
Setelah melewati perjalanan yang cukup panjang di udara, Anda akan sampai dihari kedua di Bandara Incheon sekitar pukul 09.35 pagi. Pemandu lokal telah siap menunggu di pintu keluar Airport, kemudian Anda akan langsung menuju Nami Island. Tempat ini sangat terkenal sebagai  tempat shooting film "Winter Sonata".Setelah melihat keindahan di Nami Island, perjalanan dilanjutkan dengan menuju Mt. Sorak dan mengunjugiKwonggeumsung Fortress sertaGrand Bronze Buddha danShinheungsa Temple. Seusai menikmati perjalanan, saatnya Anda  menikmati makan malam di restoran yang menyediakan masakan yang lezat. Setelah menikmati makan malam di lokal restoran, barulah Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Day 3 : Mt. Sorak - Danyang ( B/L/D )
Setelah makan pagi program hari ini adalah melanjutkan perjalanan menuju Danyang, dan setibanya di sana Anda akan melakukan tour keGyenongpodae untuk mengunjungiChungju Lake berkeliling menggunakan kapal untuk menikmati keindahan alam yang menyatu dengan birunya air, lalu dilanjutkan dengan mengunjungi Cheongpung Cherry Blossom Festival, festival ini berlangsung di tepi Danau Cheongpungho dan area ini dipenuhi dengan putihnya bunga sakura serta masih banyak bunga liar lainnya, selain pemandangan alam yang menakjubkan Anda dapat melihat pertunjukan dan pameran di sana. Selesai mengunjungi Festival bunga kina saatnya Anda kami antar menuju hotel untuk istirahat dan mempersiapkan diri untuk perjalanan esok hari.

Day 4 : Danyang - Daegu ( B/L/D )
Pagi ini Anda sarapan buffet di hotel, dan akan mengunjungi Bulguksa Temple, kuil ini diklasifikasikan sebagai situs bersejarah serta mempunyai struktur dan pemandangan yang indah No.1 di korea yang ditetapkan oleh pemerintah Korea Selatan, karena kuil ini dianggap sebagai mahakarya dari zaman keemasan kerajaan Silla, dan Anda juga akan mengunjungiCherry Blosssom di Bomun Lakedan Donghwasa untuk melihatCherry Blossom Festival dimana terdapat jalan panjang yang berada di sepanjang danau dan banyak di tumbuhi oleh pohon sakura yang sedang bermekaran, jalanan itu tampak indah karena tertutupi oleh kelopak bunga sakura yang berwarna merah muda. Setelah itu Anda akan diantar menuju Dongsoengro Fashion Street, Anda memiliki waktu bebas disini sehingga dapat puas berbelanja, malam hari sebelum menuju hotel Anda akan menikmati santap malam di lokal restoran dan check in hotel untuk istirahat.

Day 5 : Daegu - Everland - Seoul ( B/L/D )
Persiapkan diri Anda untuk bermain diEverland Theme Park, sebuah taman bermain yang sudah beroperasi sejak tahun 1976 dan memiliki luas sekitar 1.200.000 yard serta berprestasi sebagai taman bermain terbesar ke-4 di dunia. Anda dapat memanfaatkan waktu seharian bermain di taman ini denganunlimited pass, Anda dapat  mencoba berbagai permainan menarik seperti Roller Coaster kayu yang tertinggi di dunia, 3D Animasi,Carribean House, Mickey Parade dan masih banyak lagi. Sore hari setelah puas bermain perjalanan dilanjutkan menuju Seoul dan Anda dapat shopping di Dongdaemon Market, salah satu pasar yang terkenal dan menjual berbagai macam souvenir, makanan, pakaian dan lainnya.

Day 6 : Full Day Seoul City Tour (B/L/D)
Kota Seoul siap menyambut Anda. Hari ini setelah Anda menyelesaikan makan pagi, Anda akan diajak untuk mengikuti tour "Full Day Seoul". Dari pagi hingga siang hari, Anda akan mengunjungi tempat-tempat terkenal seperti : Blue House yang merupakan kantor official dari president di Korea, National Folk Museum untuk melihat sejarah-sejarah yang terpendam di dalam sana dan Gyongbok Palace yang merupakan istana besar yang didirikan tahun 1394,  istana ini merupakan simbol keagungan kerajaan dan rakyat Korea, setelah makan siang Anda kami ajak untuk mengunjugi Ginseng Shop dan Anda juga berkesempatan untuk belajar membuat makanan khas Korea diKimchi School  dan Anda juga akan berfoto dengan menggunakan pakaian khas Korea Han Bok. Sore hari acara bebas untuk Anda berbelanja Myongdong Marketdan Namdaemon Market. Puas berbelanja, saatnya menikmati makan malam direstaurant dengan menu makanan yang lezat dan istimewa. Seusai makan malam, Anda akan segera diantar menuju hotel untuk check-in dan beristirahat.

Day 7 : Departure Seoul (B)
Pagi ini merupakan hari terakhir, acara bebas hingga waktunya di antar ke Airport. Dalam perjalanan Anda akan mengunjungi Grasory Center yang merupakan pusat makanan khas Korea, dan Anda dapat membeli oleh-oleh untuk keluarga tercinta di rumah. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Bandara untuk penerbangan menuju Tanah Air menggunakan Korean Airdengan nomor KE 627.

INCLUSIONS

  • Tiket pesawat Korean Air kelas ekonomi CGK - ICN - CGK (nonendorsable, nonrefundable, nonrerouteable)
  • 1 malam akomodasi di Mt. Sorak 
  • 1 malam akomodasi di Danyang
  • 1 malam akomodasi di Daegu
  • 2 malam akomodasi di Seoul 
  • Transportasi, tour, tiket masuk objek wisata, makan sesuai program acara
  • Tour Leader 
  • Local guide setempat berbahasa Indonesia/Inggris
  • Bagasi 20kg/orang

EXCLUSIONS

  • Fuel Surcharge USD 150/orang (subject to change)
  • Airport Tax Jakarta Rp 150.000/orang
  • Visa Korea Rp 370.000/orang
  • Tips untuk tour leader, local guide dan driver USD 7/hari/orang
  • Personal expenses

TERM & CONDITION :

  • Program/route perjalanan dapat berubah dan disesuaikan dengan situasi kondisi setempat

TOUR OPTION & PRICING

CATEGORY
NIGHT(S)HOTEL(S)
PRICE (/orang) 

4* or similar
2Mt. Sorak
Sorak Daemyung Resort (ABF)
3Danyang
Danyang Daemyung Resort (ABF)
4Daegu
The Grand Daegu Hotel (ABF)
5 - 6Seoul
Best Western Niagara Hotel (ABF)
Twin Bed Room 
IDR 11.010.000
Single Supplement 
IDR 3.257.125
Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberi komentar. tapi dilarang spam!