Jumat, 09 Maret 2012

4D/3N EXPERIENCE HANOI - HALONG BAY





Most historical and rich of cultural menjadi kata yang paling pas untuk digambarkan untuk Vietnam, Negara yang sempat hancur karena perang yang terjadi bangkit dengan segala keindahannya dan cita rasa kuliner yang pastinya patut Anda rasakan......

ITINERARIES

Day 1 : Arrive in Hanoi
Tiba di NoiBai International airport, Anda akan dijemput dan diantarkan ke hotel untuk proses check-in. Sesampainya Anda di hotel, Anda dapat menikmati waktu bebas di Hanoi.

Day 2 : Hanoi - Halong Bay (B,L,D)
Setelah makan pagi di hotel, Anda akan diantarkan untuk menikmati
serangkaian tour dimana Anda akan melihat keindahan kedua kebudayaan serta nilai sejarah yang tidak mungkin Anda dapatkan di tempat lain. Anda akan diantarkan untuk melihat Ba Dihn Square, Ho Chi Minh Museum, One Pillar Pagoda yang merupakan sebuah kuil Buddha kuno yang menjadi salah satu icon kota Hanoi, dan Temple of Literature. Sehabis menikmati beberapa keindahan kebudayaan serta sejarah yang ada di Hanoi, Anda akan menikmati makan siang di local restaurant. Setelah itu Anda akan melakukan perjalanan menuju Halong Bay selama tiga setengah jam, selama perjalanan Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah. Setibanya di Halong Bay, Anda akan diantar menuju hotel  dan check in. Anda dapat beristirahat sejenak setelah melewati perjalanan yang panjang, setelah itu Anda akan diantar menuju lokal restoran untuk menikmati makan malam dengan ditemani dengan keindahan malam Halong Bay.


Day 3 : Halong Bay - Hanoi (B,L,D)
Setelah makan pagi, bersiap untuk menaiki boat yang mengantarkan Anda ke cruise di Halong Bay yang dikenal sebagai warisan dunia dan telah diakui
oleh UNESCO pada tahun 1994. Menikmati perjalanan di atas cruise, Anda akan menikmati keindahan Dau Go Cave, Thien Cung Grotto, Tuan Chau Island, Dinh Huong Island, Ga Choi Island, Dog Island dan Sail Island. Dan Anda pun akan menikmati lezatnya makan siang dengan menu hidangan laut yang fresh. Kemudian kembali ke Hanoi, seperjalanan ke Hanoi Anda akan mengunjungi  ceramic and hand embroidery workshops. Sesampainya di Hanoi, Anda akan mengunjungi Kiem Lake dan Ngoc Son Temple. Lalu Anda akan menikmati water puppet show yang memberikan pertunjukkan theaterical dengan menampilkan sejarah beratus tahun yang lalu. Setelah itu menikmati makan malam di local restaurant dan kembali ke hotel untuk beristirahat.

Day 4 : Hanoi Departure (B)
Menikmati makan pagi di hotel, dan bersiap untuk proses check-out.
Anda akan dijemput dan diantarkan ke Bandara untuk kembali ke tanah air.

INCLUSIONS

  • 2 (two) night stay at Hanoi
  • 1 (one) night stay at Halong
  • Meals : 3x breakfast, 2x lunch and 3x dinner
  • Return Airport transfer 
  • Transfer by Air-conditioner bus
  • Complimentary Mineral Water on tour (2 bottles/day)
  • Entrance fees for sightseeing + boat trips
  • English speaking guide

EXCLUSIONS

  • International flight and airport tax
  • Personal Expenses
  • Tips for driver and guide (recommended USD 5/person/day)
Term & Condition :
  • Package above is applicable for Indonesian passport only
  • Rate are subject to change without prior notice

TOUR OPTION & PRICING

CATEGORY
NIGHT(S) HOTEL(S)
PRICE (/orang)  

3* or similiar
1 Hanoi
Hoa Binh Hotel (ABF)
2 Halong
Golden Halong Hotel (ABF)
3 Hanoi
Hoa Binh Hotel (ABF)
Twin Bed Room
IDR 3.069.000


4* or similiar
1 Hanoi
Fortuna Hotel (ABF)
2 Halong
Halong Dream Hotel (ABF)
3 Hanoi
Fortuna Hotel (ABF)
Twin Bed Room
IDR 3.534.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberi komentar. tapi dilarang spam!