Kamis, 29 Maret 2012

Bangkok - Pattaya Highlight 4H/3M 
Harga mulai dari..
IDR 6,888,000
/ orang
update : 14 Oct 2011

BANGKOK PATTAYA HIGHLIGHT
4H/3M
BONUS : Makan Durian sepuasnya


JAKARTA – BANGKOK
 QZ 7716 16.20 – 19.45 

Pada waktu yang ditentukan, peserta berkumpul di Soekarno-Hatta International Airport, Terminal 2D pintu keberangkatan untuk bersama-sama terbang menuju ke Negeri Gajah Putih, Bangkok. Setibanya dijemput untuk makan malam diantar ke hotel untuk beristirahat. 
Hotel Emerald 4* atau setaraf


BANGKOK – PATTAYA

Usai sarapan pagi, kita akan menyusuri Sungai Chao Phraya dengan perahu bermotor dan mengunjungi Wat Arun – kuil yang berlapiskan batu pualam di mana Anda juga dapat berbelanja souvenir khas Thailand sepuasnya. Siang harinya, dengan menggunakan bus wisata Anda diantar menuju kota Pattaya. Setibanya Anda diajak untuk berkunjung ke Silverlake Wineryyang memiliki aneka jenis wine. Sangat disarankan untuk membawa oleh-oleh berupa minuman jus anggur asli 100%. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Laser Buddha (Khao chee Chan) yang letaknya hanya bersebelahan dengan Silverlake Winery yang merupakan ukiran Sang Buddha dari emas di tebing setinggi 130 meter ini dibuat pada tahun 1996. Acara diteruskan dengan menyaksikan proses pengolahan bebatuan berharga hingga menjadi perhiasan yang indah hanya di Gems Jewelry. Sore harinya Anda diajak berkunjung ke Pattaya Floating Market (pasar terapung). Di sini Anda dapat melihat masing-masing kawasan yang berbeda yang mewakili setiap wilayah Thailand (Utara, Timur Luat, Pusat dan Selatan). Usai makan malam acara bebas yang dapat dipergunakan untuk menyaksikan pertunjukan kabaret Alcazar Show (optional) yaitu pertunjukan lady-boy yang unik dan hanya dapat Anda jumpai di Thailand. HAPPY NEW YEAR 2012!!!
Hotel Siam Bayview 4* atau setaraf.

PATTAYA - BANGKOK
Setelah sarapan pagi, Anda bisa menikmati suasana pagi hari di Pantai Pattaya sebelum  perjalanan dilanjutkan menujuNongnooch Cultural Village yaitu taman kebudayaan tradisional Thailand di mana Anda dapat melihat pertunjukan tari-tarian Thailand, Thai Boxing, Silat Pedang, Atraksi Gajah yang menari dan lain sebagainya. Andapun kami ajak berkunjung ke Honey Shop. Lepas makan siang, dengan menggunakan bus wisata kembali ke kota Bangkok. Setibanya Anda diajak berbelanja sepuasnya di Maboonkrong Shopping Complex di mana lokasinya berdekatan dengan Central World dan Siam Paragon.Malam harinya kita lewatkan dengan Dinner Cruise menyusuri Sungai Chao Phraya di malam hari. 
Hotel Emerald 4* atau setaraf


BANGKOK - JAKARTA QZ 7717 20.15 – 23.45

Setelah sarapan pagi di hotel, acara bebas hingga tiba waktunya berkumpul diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah air tercinta. Maka berakhirlah perjalanan Tour ini, sampai jumpa diacara tour kami selanjutnya. Terimakasih Anda telah memilih AyoWisata. Sampai jumpa lagi pada acara tour kami lainnya.

 
KEBERANGKATAN
DEWASA TWIN / TRIPEL
SINGLE OCCUPANCY
ANAK EXTRA BED
ANAK NO BED
30 Dec 2011
Rp.6.888.000,-
Rp.8.118.000,-
Rp.6.488.000,-
Rp.5.988.000,-
--HARGA MASIH BISA BERUBAH DENGAN ATAU TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU—

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberi komentar. tapi dilarang spam!