Rabu, 07 Maret 2012

5D/4N KOREA CHERRY BLOSSOM PACKAGE




SEND TO FRIEND     PRINT THIS PAGE
Musim semi saat yang dinanti untuk menikmati indahnya bunga sakura bermekaran. Anda akan kami ajak untuk mengunjungi festival bunga sakura di Yeoido Yunjung-Ro street yang merupakan salah jalan yang terkenal di Seoul karena banyak terdapat pohon sakura di sepanjang jalan.

ITINERARIES

Day 1 : Arrival Seoul - Strawberry Farm - Mt. Sorak ( L,D )
Selamat datang di Seoul. Setibanya di Incheon International Airport, Anda akan di jemput oleh lokal guide dan memulai perjalanan dengan mengunjungi Strawberry Farm, disini Anda memiliki kesempatan untuk memetik buah strawberry yang masih segar langsung dari perkebunan, setelah itu perjalanan di lanjutkan menuju Mt. Sorak dengan menggunakan cable car, disana Anda dapat melihat Shinhungsa Temple, The Great Bronze Statue serta Gwongumsung Fortress. Malam ini Anda akan bermalam di Mt. Sorak.

Day 2 : Mt. Sorak - Danyang ( B,L,D )
Setelah makan pagi di hotel Anda akan memulai perjalanan menuju Danyang untuk melakukan Chungpyungmeongyeol Tour yang juga mempunyai arti tour untuk menyegarkan pikiran disaat terang bulan, dan lokasi ini memang sudah dikenal sebagai tempat yang indah dengan bunga-bunga yang bermekaran. Dengan Chungju Cruise berkeliling menggunakan kapal untuk menikmati keindahan alam yang menyatu dengan birunya air dan Anda juga akan mengunjungi Ondal Cave with TV drama set place yaitu salah satu lokasi yang indah dan biasa digunakan untuk pembuatan film drama Korea.

Day 3 : Danyang - Everland - Seoul ( B,L,D )
Hari ini setelah makan pagi persiapkan diri Anda untuk menikmati dan mencoba permainan di Everland Theme Park, sebuah taman bermain yang sudah beroperasi sejak tahun 1976 dan memiliki luas sekitar 1.200.000 yard serta berprestasi sebagai taman bermain terbesar ke-4 di dunia. Anda dapat memanfaatkan waktu seharian bermain di taman ini dengan unlimited pass.Setelah puas bermain-main di Everland, Anda kemudian melanjutkan perjalanan menuju kota Seoul, tempat Anda bermalam dan menghabiskan hari-hari selanjutnya. Namun sebelum Anda kami antarkan menuju hotel, nikmatilah kembali saat bebas untuk berbelanja di kawasan Dongdaemun Market yang menawarkan berbagai koleksi souvenir menarik khas Korea. Dilanjutkan mengunjungi Yeoido Yunjung-Ro  untuk melihat Cherry Festival. Festival ini diselenggarakan setiap bulan April ketika bunga sakura mekar secara penuh, lokasi ini dipagari oleh 1.400 pohon sakura dan ini merupakan jalan yang paling terkenal di Seoul.

Day 4 : Full Day Seoul City Tour ( B,L,D )
Kota Seoul siap menyambut Anda. Hari ini setelah menyelesaikan makan pagi, Anda akan diajak untuk mengikuti tour "Full Day Seoul". Dari pagi hingga siang hari, Anda akan mengunjungi tempat-tempat terkenal seperti : Presidential Blue House yang merupakan kantor official dari president di Korea, Gyeongbok Palace yang merupakan istana besar yang didirikan tahun 1394 dan merupakan simbol keagungan kerajaan dan rakyat Korea. Kemudian menuju National Folk Museum untuk melihat sejarah-sejarah yang terpendam di dalam sana, dan mengunjungi  Bukak Skyway yang berada di puncak gunung dan Anda dapat melihat bunga liar yang sedang bermekaran. Siang hari pun tiba, Anda akan menikmati makan siang Anda sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan Anda dari siang sampai sore hari menuju tempat belanja seperti : Gingseng Shop, lalu Anda juga akan diajarkan untuk membuat Kimchi yang merupakan makanan khas Korea dan mencoba menggunakan Hanbok, pakaian khas Korea dilanjutkan mengunjungi Amethyst Showroom, Insa Dong Street dan Duty Free Shop. Meneruskan berbelanja di Myungdong Street dan Namdaemun Market. Puas berbelanja, saatnya menikmati makan malam direstaurant dengan menu makanan yang lezat dan istimewa. Seusai makan malam, Anda akan segera diantar menuju hotel untuk check-in dan beristirahat.

Day 5 : Departure Seoul (B)
Hari ini kami berikan kesempatan terakhir untuk berbelanja di Cookies Grocery Shopping  untuk membeli kue-kue yang dapat Anda beli dan bawa pulang sebagai pelengkap buah tangan Anda bagi mereka yang telah menunggu Anda di rumah tercinta. Setelah itu, tiba saatnya Anda diantarkan menuju bandara dengan membawa pulang sejuta pengalaman menarik selama di Korea.

INCLUSIONS

  • 4 Nights accommodation base on half twin share on 4 star hotel
  • Meals : 4 x breakfast, 4 x lunch, 4 x dinner
  • Full Tour and Transfer as the Itinerary with admission, parking & toll fees
  • English or Indonesian Speaking Guide (subject to availability)

EXCLUSIONS

  • Air Ticket and Airport tax
  • Travel document : Passport & Visa
  • Tipping for Local & Driver (Recommended USD 5/person/day)
  • Personal expenses

Term & Condition :

  • Package is applicable for Indonesia passport holder
  • Hotel confirmation are subject to availability
  • Surcharge USD 60/person will be apply during Japanese Holiday (18 - 21 Mar, 28 Apr - 05 May 2012)
  • Surcharge USD 60/person will be apply during World Nuclear Summit ( 22 - 28 Mar 2012)

TOUR OPTION & PRICING

CATEGORY
NIGHT(S) HOTEL(S)
PRICE (/orang)  

Min 2 persons traveling
1 Mt. Sorak
Sorak Daemyung Resort (ABF)
2 Danyang
Danyang Daemyung Resort (ABF)
3 - 4 Seoul
Novotel Seoul Ambassador Gangnam (ABF)
Twin Bed Room
IDR 12.915.125
Single Supplement
IDR 2.517.750
Book

Min 4 persons traveling
1 Mt. Sorak
Sorak Daemyung Resort (ABF)
2 Danyang
Danyang Daemyung Resort (ABF)
3 - 4 Seoul
Novotel Seoul Ambassador Gangnam (ABF)
Twin Bed Room
IDR 8.579.000
Single Supplement
IDR 2.517.750
Book

Min 6 persons traveling
1 Mt. Sorak
Sorak Daemyung Resort (ABF)
2 Danyang
Danyang Daemyung Resort (ABF)
3 - 4 Seoul
Novotel Seoul Ambassador Gangnam (ABF)
Twin Bed Room
IDR 7.646.500
Single Supplement
IDR 2.517.750
Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberi komentar. tapi dilarang spam!