Jumat, 30 Maret 2012

9D/8N WEST COAST HIGHTLIGHT


Kunjungan menuju 4 kota seperti Anaheim, Los Angeles, Las Vegas dan juga San Fransisco akan membawa Anda menuju alam keceriaan dan juga akan menjadi pengalaman paling berharga yang tidak akan terlupakan. Tempat wisata yang mengagumkan akan Anda kunjungi selama berpetualang di negeri Amerika.

ITINERARIES

Day 1 : Los Angeles - Anaheim
Selamat datang di Los Angeles. Anda akan dijemput oleh perwakilan kami dengan coach menuju hotel di daerah Anaheim untuk proses check in.
Lepas beristirahat, sempatkan hari pertama kedatangan Anda di Los Angeles dengan berjalan-jalan menikmati gemerlapnya kilauan lampu kota di kala malam yang memukau dan ramai.
Day 2 : Anaheim - Disney Land - Anaheim
Pagi hari yang indah menyambut Anda yang akan memulai petualangan pada hari kedua di Los Angeles. Anda akan di ajak mengunjungi Disney Land, tempat fantastis dan paling menyenangkan di dunia. Anda dapat menikmati wahana-wahana dan atraksi-atraksi yang mengagumkan. Pertama dimulai dari  Main Street, U.S.A yang adalah pintu masuk, kemudian menjajahi setiap tempat seperti Fantasy Land, Tommorowland, New Orleans Square, Adventureland, Critter Country, Mickeys`s Toontown, dan Frontierland. Setiap tempat mempunyai sisi menarik tersendiri. Suasana gembira akan menyelimuti Anda dan keluarga selama berada di sini. Anda juga dapat mengabadikan foto di setiap tempat terutama untuk malam hari, Anda akan melihat keindahan lampu-lampu yang ada di tiap tempat. Hari sudah semakin gelap, saatnya kembali menuju hotel untuk beristirahat atau ingin menggunakan fasilitas yang ada di hotel untuk bersantai sejenak sambil menceritakan pengalaman yang Anda rasakan di Disney Land tadi siang.
Day 3 : Anaheim - Los Angeles - Anaheim
Pagi hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan full day visit menuju Universal Studios dan Los Angelestour yang akan membawa Anda ketempat yang harus dikunjungi seperti. Sesampainya di Universal Studios, bersiap-siaplah merasakan pengalaman yang sangat berkesan. Anda akan melihat film-filmHollywood yang sedang dibuat, belajar tentang CGI,stop-motion, motion capture, dan teknologi 3-D. Tontonan 3-D yang diciptakan oleh Peter Jacksonyang termasuk studio terbesar di dunia ini tidak hanya akan dilihat dan didengar tetapi dapat Anda rasakan sendiri. Setelah mendapatkan banyak pengalaman diUniversal Studio, perjalanan akan dilanjutkan kembali, kali ini Anda akan mengikuti tour untuk melihat keindahan kota Los Angeles. Anda akan menuju tempat-tempat penting sepertiyangHollywood Boulevard yang merupakan tempat para bintang Hollywood, Mann`s Chinese Theatre and walk of fameDowntown yang penuh dengan pemandangan kota yang indah, Olivera Street yang merupakan pasar di California dan lain-lain. Setelah selesai berjalan-jalan seharian yang penuh dengan pengalaman dan keceriaan, Anda akan diantar kembali menuju hotel untuk beristirahat.
Day 4 : Anaheim - Las Vegas
Pagi hari ini Anda akan check out dari hotel dan menuju ke Las Vegas yang merupakan tempat hiburan dan perjudian terbesar di dunia. Sesudah perjalanan yang panjang, Anda akan menuju hotel dan check in di sana. Sesudah itu Anda dapat menggunakan fasilitas hotel atau beristirahat untuk melanjutkan perjalanan esok hari.
Day 5 : Las Vegas - Grand Canyon - Las Vegas
Pagi hari di kota Las Vegas yang sejuk membuat Anda bersemangat untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya. Pagi ini Anda akan pergi menuju Grand Canyon National Park yang termasuk 7 keajaiban dunia. Lembah yang dijadikan tempat wisata sejak1919 ini sangat terkenal dengan pemandangannya yang sangat menakjubkan, memiliki panjang 446 km, lebar 29 km, dan kedalaman 1,6 km. Berbagai aktivitas menarik di sini dapat Anda rasakan untuk menambah lebih banyak lagi pengalaman Anda. Setiap titik di tempat ini mempunyai panorama yang indah sehingga Anda dapat mengabadikan foto disini terutama pada sore hari karena pemandangannya akan terlihat lebih fantastis. Setelah puas melihat keindahan lembah di Grand Canyon National Park, Anda akan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.
Day 6 : Las Vegas - Barstow - Anaheim
Pagi hari ini Anda bebas beraktivitas di hotel sampai siang hari, Anda dapat menggunakan fasilitas yang disediakan di hotel. Pada siang hari Anda akan diantar kembali menuju Anaheim melewati Barstow, California dan kemudian check in di hotel. Jika sempat, Anda bisa berjalan-jalan dan menggunakan fasilitas hotel sambil bersantai sebelum Anda kembali beristirahat untuk perjalanan selanjutnya.
Day 7 : Anaheim - Monterey Bay - San Fransisco
Pagi hari ini Anda akan pergi bersantai di Monterey Bay. Nikmati suasana laut yang tentram dan damai dengan panorama laut yang sangat indah dari 17-mile drive sepanjang Pasific Coast. Anda dapat menggunakan fasilitas yang terdapat di sana. Menawarkan aktivitas yang dapat membuat liburan Anda dan keluarga semakin atraktif dan menyenangkan. Setelah puas bermain di Monterey Bay, Anda akan check out dari hotel dan pergi menuju San Fransisco yang merupakan kota mempesona yang berada dekat dengan Anaheim. Setelah perjalanan panjang, Anda dapat beristirahat untuk kegiatan esok hari yang lebih menyenangkan dan tentunya menambah banyak pengalaman yang mengesankan.
Day 8 : San Fransisco - Napa Valey - San Fransisco
Pagi hari di kota San Fransisco memberikan kesan baru untuk Anda, setelah siap untuk berangkat berlibur kembali, Anda akan diantar menuju Napa ValleyNapa Valley adalah salah satu tujuan wisata terkemuka di dunia. Panorama indah dengan suasana hijau yang menyegarkan, mustard di akhir musim dingin, dan bukit indah yang ditanami anggur musiman membuat Anda merasa berbunga-bunga. Di sana Anda akan belajar bagaimana proses membuat anggur, tidak hanya belajar tetapi Anda juga dapat menikmati anggur terbaik yang dibuat di sana. Setelah selesai mencicipi anggur yang nikmat dan melihat pemandangan hijau yang luar biasa indahnya, Anda akan melanjutkan perjalanan tour ke Golden Gate BridgeFisherman`s Wharf, Lombard Street, dan Palace of Art yang memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Kemudian Anda akan diantar kembali menuju hotel untuk beristirahat.
Day 9 : San Fransisco - Departure
Hari ini merupakan hari terakhir Anda berada diAmerika. Anda diberikan waktu bebas untuk melakukan aktivitas sampai pukul 12 siang. Kemudian Anda akan di jemput menuju bandara dan kembali ke tanah air. Have a nice trip

INCLUSIONS

  • 8 Nights accommodation
  • Air-conditioned transportation and sightseeing with English/Mandarin speaking guide
  • One day Disneyland pass
  • Admission to Napa Valley, Universal Studio & 17 mile-drive
  • State and local taxes

EXCLUSIONS

  • International flight and airport tax Jakarta
  • Tour Guides and Driver`s tips (recommended US$6/person/day)
  • Travel document : passport, visa, insurance
  • Personal expenses

TERMS & CONDITION

  • Arrival in Los Angeles every Thursday & Sunday
  • Rates are subject to change
  • Surcharge US$20/person will apply for arrival during major public holidays such asIndependence Day, Thanksgiving & Christmas
  • No meals provided
  • No refund will be given for unused portion in this package
  • Itinerary & hotel accommodation are subject to change without notice

TOUR OPTION & PRICING

CATEGORY
NIGHT(S)HOTEL(S)
PRICE (/orang) 
3* & 4*
1 - 3Anaheim
Holiday Inn Buena Park (Room Only)
4 - 5Las Vegas
Riviera Hotel Las Vegas (Room Only)
4 - 5Las Vegas
Riviera Hotel Las Vegas (Room Only)
6Anaheim
Holiday Inn Buena Park (Room Only)
7 - 8San Francisco
Hilton Pleasanton (Room Only)
Twin Bed Room
IDR 6.685.250

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberi komentar. tapi dilarang spam!