Kamis, 01 Maret 2012

9D/8N NEW ZEALAND SCENIC SPLENDOUR PACKAGE (NEW)




 SEND TO FRIEND      PRINT THIS PAGE
Hiasi hari libur Anda di New Zealand dengan mengikuti paket tour yang telah kami rancang dengan menarik yang bisa membuat hari libur Anda sangat berkesan dan memiliki sejuta kenangan yang tak bisa dilupakan.

ITINERARIES

Day 1: Arriving Auckland
Setibanya di Auckland, `The City of Sails`, perwakilan kami akan menyambut dan menjemput Anda kemudian di antar menuju hotel.
Tiba di hotel, Anda dapat beristirahat sejenak setelah melalui penerbangan yang cukup melelahkan atau sekedar berjalan-jalan di sekitar kawasan hotel tempat Anda menginap untuk melihat-lihat kota Auckland atau menikmati makanan khas kota ini. (own arrangement)

Day 2: Auckland - Waitomo - Rotorua (B)
Hari ini setelah makan pagi di hotel, kita akan menuju Selatan dengan melalui Waikato yang subur sampai dengan Waitomo. Disini kita bisa menikmati Waitomo Glowworm Caves yang sangat terkenal di dunia dimana Anda bisa naik diatas perahu bawah tanah untuk melihat jutaan `glow worms` dan dilanjutkan dengan makan siang di lokal restoran. Setelah itu melanjutkan ke Rotorua di sore hari.

Day 3: Rotorua (B)
Pagi ini kita akan mengunjungi Te Puia Thermal Reserve untuk melihat boiling mudpools danroaring geysers. Setelah itu, kita akan mengunjungiRainbow Springs untuk melihat keunikan ikan air tawar dan margasatwa khas New Zealand.

Day 4: Rotorua - Queenstown (B)
Hari ini setelah menikmati makan pagi dan check outhotel, Anda akan segera di antar menuju bandara untuk melakukan penerbangan ke kota Queenstown dengan menggunakan pesawat domestik (air fare excluded). Lama perjalanan yaitu sekitar 3 jam 15 menit dengan jadwal keberangkatan pagi. Tiba di Queenstown airport, perwakilan kami telah menanti kedatangan Anda dan akan segera mengantar menuju hotel untuk check in.
Sisa hari ini dapat Anda manfaatkan untuk berjalan-jalan keliling kota Queenstown yang memiliki pemandangan wisata alam nan indah. Anda akan menemukan tempat berpetualang menarik seperti, pegunungan, danau-danau yang memukau serta udara yang bersih dan sehat. Olah raga yang memicu adrenalin seperti bungy jumping, jet boating, skiing dapat Anda lakukan di sini. (own arrangement).

Day 5: Milford Sound (B)
Perjalanan hari ini Anda akan melewati kota besar Lumsden dan Te Anau untuk menujuFiordland National Park. Sebuah taman Nasional yang dibangun pada tahun 1952 dengan luas lahan mencapai 1,2 juta hektar yang dikelilingi oleh pegunungan, danau, fiord, dan lingkungan hutan hujan. Taman Nasional ini dibawah naungan Departemen Konservasi. Dalam taman ini, Anda akan menemukan berbagai jenis habitat flora dan fauna.
Perjalanan selanjutnya adalah menuju Milford Sound dimana Anda akan melewati Lembah Eglinton yang berjarak 30 menit berkendara dari utara Te Anau. Lembah ini dikenal dengan sebutan "The Avenue of the Disappearing Mountain" beserta keindahan panoramanya. Selain melewati lembah, Anda akan melalui Homer Tunnel untuk sampai ke Milford Sound. Kemudian nikmati perjalanan cruise sepanjang pemandangan fiord yang mengagumkan sebelum akhirnya kembali ke Queenstown.

Day 6: Queenstown (B)
Sepanjang hari ini, Anda akan mempunyai waktu bebas tanpa mengikuti tour. Anda bisa menjelajahi sekitar kota Queenstown yang terkenal dengan keindahan alam yang menakjubkan. Beragam olahraga yang menantang serta memicu adrenalin dan nyali Anda disediakan di kota ini seperti bungy jumping, jetboating, white water rafting, menaiki gondola, dan masih banyak lagi. (own arrangement)
Selain terkenal akan spot adventure, Anda bisa mengunjungi area downtown yang dipenuhi oleh aneka perbelanjaan. Kota yang disebut-sebut merupakan tempat terbaik di dunia bagi Anda yang menyukai segala sesuatu dengan bahan dasar traditional wool dan bahan kulit domba dengan corak unik. Anda juga akan menemukan butik-butik dengan label internasional di sepanjang jalan dengan desain terbaik khas New Zealand.

Day 7: Queenstown - Glacier Region (B)
Hari ini setelah makan pagi, kita akan melanjutkan perjalanan dari Queenstown menempuh jalan darat melewati Danau Wanaka dan Hawea sebelum berputar menuju Haast Pass, yang merupakan pintu gerbang dari World Heritage Westland National Park.Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan ke area West Coast dengan melewati pemandangan yang spektakuler dari pegunungan, hutan-hutan dan danau untuk menuju daerah gletser Fox dan Franz Josef Glaciers. Selanjutnya Anda akan bermalam di kota ini.

Day 8: Glacier Region - Greymouth - Christchurch (B)
Setelah makan pagi di hotel dan check out, petualangan Anda akan diteruskan ke utara untuk menuju Greymouth dan mengendarai kereta Tranz Alpine yang terkenal di dunia. Anda akan disuguhkan pemandangan hutan-hutan yang rindang, melewati desa pegunungan Arthur`s Pass sebelum menyeberangi keindahan Southern Alps. Perjalanan Anda berakhir melalui perkebunan Canterbury Plains yang subur untuk mencapai "the garden city" Christchurch tempat Anda bermalam hari ini.

Day 9: Departure Christchurch (B)
Setelah makan pagi di hotel Anda dapat bersiap-siap untuk melanjutkan penerbangan kembali ke tanah air.

INCLUSIONS

  • Accommodation at the level chosen
  • Meals as specified in the itinerary
  • English speaking guide
  • Sightseeing entry fees as specified in the itinerary
  • Meet and greet and arrival transfer by private vehicle (SIC)
  • Arrival documents: voucher & itinerary
  • 15% Goods and Services Tax

EXCLUSIONS

  • International and domestic air ticket, airport tax
  • Travel documents: Visa, insurance
  • Tipping for local guide & driver
  • Personal expenses and gratuities

TERMS & CONDITIONS:

  • No refund for any unused services
  • Hotel are subject to change based on availability

TOUR OPTION & PRICING

CATEGORY
NIGHT(S)HOTEL(S)
PRICE (/orang) 

3* hotel or similar
1Auckland
Copthorne Harbourcity (ABF)
2 - 3Rotorua
Sudima Lake Rotorua (ABF)
4 - 6Queenstown
Goldridge Resort (ABF)
7Glacier Region
Heartland Hotel Fox Glacier (ABF)
8Christchurch
Ibis Christchurch (ABF)
Twin Bed Room 
IDR 15.544.620
Book

4* or similiar
1Auckland
Rydges Hotel Auckland (ABF)
2 - 3Rotorua
Distinction Hotel Rotorua (ABF)
4 - 6Queenstown
Copthorne Resort Lakefront (ABF)
7Glacier Region
Scenic Hotel Franz Josef Glacier (ABF)
8Christchurch
Copthorne Hotel Christchurch (ABF)
Twin Bed Room 
IDR 16.548.480
Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberi komentar. tapi dilarang spam!