Jumat, 02 Maret 2012

8D/7N OASIS OF THE SEAS - WESTERN CARIBBEAN CRUISE

 

Kapal Oasis of The Seas
Opus Dining Room
Windjammer Buffet
150 Central Park Restaurant


 SEND TO FRIEND      PRINT THIS PAGE
Menikmati liburan dengan kapal pesiar adalah pilihan liburan yang sangat baik. Kapal Oasis of The Seas yang terbesar di dunia dengan fasilitas onboard yang mewah dan inovatif, siap mewujudkan liburan impian Anda menjadi nyata menjelajahi kota-kota di Western Caribbean.

ITINERARIES

Day 1 : Fort Lauderdale, Florida
Kapal Oasis of The Seas akan bersandar diPort Fort Lauderdale dan counter check-in akan di buka pukul 13.00. Jika Anda tiba siang hari, Anda bisa langsung check-in dan beristirahat di cabin atau menikmati berbagai fasilitas menarik yang tersedia di kapal. Fort Lauderdale adalah sebuah kota di negara bagian AS dari Florida, di pantai Atlantik. Fort Lauderdale merupakan tujuan wisata yang populer di Florida. Kota ini di kenal juga sebagai "Venice of America". Cuaca yang hangat, pantai berpasir putih, di tambah dengan kebudayaan, seni dan berbagai tempat hiburan menarik menjadi alasan utama bagi para wisatawan untuk mengunjungi kota ini. Kapal Oasis of The Seas akan berlayar menuju Haiti pukul 17.00, Anda dapat menikmati dinner Anda di atas kapal dan dapat dilanjutkan dengan melihat pertunjukkan, bersantai di bar, berjalan-jalan di taman atau melakukan kegiatan apapun yang Anda sukai sebelum kembali ke cabin dan beristirahat.

Day 2 : Cruising
Hari ini Anda akan berlayar di laut seharian, karena membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk sampai di Labadee, Haiti. Mengawali hari yang indah, Anda dapat menikmati sarapan pagi Anda sambil di temani pemandangan laut Amerika. Sambil menikmati sarapan pagi, Anda dapat melihat daftar acara yang di program pada hari ini yang dapat Anda ikuti untuk mengisi hari. Anda juga bisa bebas melakukan kegiatan apapun yang Anda sukai, karena kapal Oasis of The Seas menawarkan begitu banyak fasilitas hiburan yang menarik dan inovatif, mulai dari miniature golf, rock-wall climbing, ice-skating, two flowrider surf simulators, heart pumping zip line dan lainnya. Anda juga dapat berenang di kolam renang, spa, massages, fitness atau berjalan-jalan di sepanjang central park. Di mana terdapat taman hidup dengan lebih dari 12.000 tanaman dan 56 pohon di dalamnya. Malam hari Anda dapat menikmati dinner romantis dan di lanjutkan dengan menikmati pertunjukkan di theater sebelum kembali ke cabin untuk beristirahat.

Day 3 : Labadee, Haiti
Kapal Oasis of The Seas akan tiba di Labadee pukul 08.00. Labadee merupakan port yang terletak di pantai utara Haiti dan berdekatan dengan pulau Hispaniola. Tempat ini adalah sebuah resort yang di sewakan khusus kepada Royal Caribbean International yang di peruntukkan bagi para penumpang Kapal Royal Caribbean. Labadee yang juga di sebut sebagai surga pribadi Royal Caribbean`s, di kelilingi oleh lereng gunung yang indah dan dedaunan eksotis. Labadee merupakan tujuan eksklusif yang menawarkan pantai murni, terumbu karang yang indah, pemandangan yang menakjubkan dan kegiatan air yang spektakuler yang akan memanjakan Anda untuk menikmati keindahan tempat ini. Banyak hal menarik yang dapat Anda lakukan di Labadee, mulai dari snorkeling, parasailing atau sekedar berbaring santai di pinggir pantai. Kapal Oasis of The Seas akan berlayar meninggalkan Labadee pukul 17.00.

Day 4 : Falmouth, Jamaica
Falmouth adalah ibukota Paroki Trelawnyyang terletak di pantai utara Jamaika di dekat Montego Bay. Menjelajahi Falmouth adalah seperti berjalan kaki melalui sejarah. Setiap rumah, setiap sudut dan setiap jalan-jalan di Falmouth di penuhi dengan cerita-cerita yang kaya akan sejarah di Jamaika. Kapal Oasis of The Seas akan tiba di Falmouth pukul 10.00. Anda dapat mengikuti tour yang tersedia di Tourdesk untuk berpetualang di kota ini. Di Falmouth Anda dapat menikmati arsitektur abad ke-19 Georgia yang mengesankan, bangunan tersebut masih utuh dan terkenal dengan kayu gingerbread mereka yang unik. Anda juga dapat mengunjungiFalmouth Court House yang merupakan gedung pengadilan yang di desain dengan arsitektur Georgia, The Falmouth Parish Church (yang di kenal juga sebagai St. Peter`s Anglican) yang merupakan salah satu bangunan tertua di kota dengan bentuk klasik, menunggang kuda melihat pemandangan perkebunan yang di bingkai dengan pegunungan berwarna biru dan taman yang indah sambil menghirup udara segar. Selain itu Anda dapat mengunjungi Montego Bay (yang merupakan pantai yang indah, laut biru yang jernih, rumput-rumput yang hijau, pohon-pohon berbunga dan gunung-gunung yang indah) dimana Anda dapat mengunjungi Rose Great Hall House, The Cage atau dapat menikmati festival yang biasa diadakan setiap tahunnya. Anda juga dapat berwisata ke Ocho Rios (yang terletak di dalam lembah yang di kelilingi oleh perbukitan hijau dan pantai yang luas, Turtle Beach) untuk melihat air terjun Dunn`s River Falls, Shaw park dan lainnya. Setelah puas berpetualang di Falmouth, Anda dapat segera kembali ke kapal. Kapal akan berlayar meninggalkan Falmouth pukul 19.00. Anda dapat menikmati dinner di atas kapal dan dapat dilanjutkan dengan menikmati pertunjukkan di theater, bersantai di taman ataupun di bar.

Day 5 : Cruising
Hari ini Anda akan berada di laut seharian penuh, karena membutuhkan waktu selama seharian untuk dapat sampai di Cozumel, Mexico. Memulai hari Anda dapat menikmati sarapan pagi dengan lebih santai. Kemudian Anda dapat melihat program acara yang ada untuk mengisi hari. Atau Anda juga dapat bebas untuk menikmati berbagai fasilitas sesuai dengan keinginan Anda. Ada begitu banyak fasilitas yang menarik dan inovatif yang tersedia. Anda dapat menikmatiheart pumping zip line, ice skating, rock-wall climbing, miniature golf, atau Anda dapat mencoba keberuntungan di casino. Bagi Anda yang ingin tetap bugar selama berlayar, Anda dapat pergi ke fitness center atau memanjakan diri menikmati spa dan massage. Di malam hari Anda dapat menikmati dinner di atas kapal dan di lanjutkan dengan menikmati pertunjukkan di Theater. 

Day 6 : Cozumel, Mexico
Kapal Oasis of The Seas akan tiba di Cozumelpukul 08.00. Anda dapat menikmati sarapan pagi Anda sebelum menikmati petualangan Anda di Cozumel. Cozumel di kenal dengan terumbu karang yang sangat baik dan rekreasi alam yang sangat menarik. Pulau surga ini menyediakan keajaiban dan kesenangan yang berlimpah bagi pengunjung dari segala usia. Banyak tempat wisata yang dapat Anda kunjungi di Cozumel, di antaranya The Cozumel Reefs National Marine Park, Pre-Columbian Xelha Maya,bagi Anda yang ingin mengetahui sejarah kuno di Cozumel. Bagi Anda yang suka berbelanja Anda dapat membeli barang dengan harga yang murah di tempat ini. Setelah puas mengelilingi Cozumel, Anda dapat segera kembali ke kapal untuk menikmati dinner di atas kapal sambil berlayar kembali menuju Fort Lauderdale, Florida. Kapal Oasis of The Seas akan berlayar meninggalkan Cozumel pukul 19.00.

Day 7 : Cruising
Hari yang indah ini, Anda masih berada di lautan seharian. Menikmati pagi hari yang cerah, Anda dapat berjalan-jalan di central park, menghirup udara segar perairan Amerika sambil melihat pemandangan taman yang penuh dengan tanaman hijau dan pohon yang indah. Bagi Anda yang membawa anak-anak, dapat menikmaticaroussel yang tersedia di central park. Bagi Anda yang suka tantangan, Anda dapat mencoba rock-wall climbing dengan pemandangan laut biru atau dapat juga mencobatwo flowrider surf simulators, dan heart pumping zip line. Anda juga dapat menikmati parade dan show karakter lucu dan menarik seperti, Madagaskar, Shrek dan Kungfu Panda. Anda juga dapat menikmati pertunjukkan film 3D, menikmati air mancur menari di Aqua Theater dan masih banyak lagi kegiatan menarik lainnya. Anda dapat bebas melakukan kegiatan yang Anda sukai. Karena semua fasilitas dan kenyamanan yang tersedia memang di dedikasikan untuk liburan Anda yang special dan tak terlupakan. Malam hari Anda juga dapat menghabiskannya dengan menikmati alunan musik di lantai disko sebelum kembali terlelap di cabin. 

Day 8 : Fort Lauderdale, Florida
Pagi hari yang cerah pukul 07.00, kapal Oasis of The Seas tiba kembali di Fort Lauderdale, Florida dengan membawa berjuta keceriaan dan kenangan indah tak terlupakan. Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan kota ini, Anda dapat menginap lagi semalam di hotel pilihan Anda. Ada banyak tempat wisata menarik yang tersedia di tempat ini, di antaranya, Anda dapat pergi keEverglades yang merupakan daerah alami yang paling indah di Amerika, Pergi ke Fort Lauderdale Beach yang terkenal, menjelajahiKolam Internasional Hall of Fame, Las Olas Boulevard, kawasan Riverwalk, Bonnet House Museum and Gardens, Sawgrass Recreation Park, Old Fort Lauderdale Village & Museum dan banyak lagi. 


INCLUSIONS

  • 7 nights accomodation in Oasis of The Seas
  • Full boards Meals (breakfast, lunch, dinner)

EXCLUSIONS

  • Port Charges
  • Departure Tax
  • Service Charges
  • Air ticket & Airport tax
  • Optional tour
  • Personal expenses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberi komentar. tapi dilarang spam!