Rabu, 28 Maret 2012

4D/3N LASKAR PELANGI HIGHLIGHTS TOUR BY BATAVIA AIR


Menghabiskan waktu liburan dengan menjelajahi keindahan Belitung yang terletak di kepulauan Sumatera dan dikenal sebagai Negeri Laskar Pelangi dengan memiliki pantai yang indah ditambah pesona pasir putih terhampar luas serta desiran ombak seakan memanjakan liburan Anda. Tak hanya pantai Belitung juga memiliki kekayaan kuliner dan kebudayaannya yang masih kental dan kini saatnya kenali keindahan wisata Indonesia dari dekat.

ITINERARIES

Day 01: Jakart - Belitung Barat - Tanjung Tinggi (B,L,D)
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta pada pk 08.55 untuk penerbangan ke Pangkal Pinang dengan Batavia Air pada pk 10.55. Selamat Datang diBelitung...perwakilan kami telah menunggu kedatangan Anda di Bandara Hs Hananjoedin Tanjung Pandan - Belitung pada pk 11.55. Perjalanan dilanjutkan ke warung “ATEP” untuk merasakan kuliner khas Belitung “mie Belitung” selanjutnya menuju Sijuk Pantai Tanjung Tinggi tempat syuting film Indonesia yang fenomenal yaitu Laskar Pelangi. Di pantai ini Anda dapat melakukan aktifitas seperti berenang, berfoto dengan pemandangan batu-batu granit berbagai macam ukuran dan lainnya. Makan siang akan disajikan di Resto Tanjung Tinggi. Puas menikmati keindahan Pantai, Anda akan mengunjungi desa Tanjung Binga yang terkenal sebagai kampung ikan asin, di sana kita dapat melihat proses pembuatannya. Jangan lewatkan keindahansunset yang dapat kita lihat dengan mengunjungiPantai Tanjung Kelayang atau Bukit Berahu. Sore telah tiba saatnya kembali ke Tanjung Pandan menuju hotel dan bersiap-siap untuk makan malam. Malam hari jika Anda ingin melihat-lihat kota Tanjung Pandan, guide kami siap memandu Anda. Kembali ke hotel dan beristirahat.
Day 02: Belitung Barat - Belitung Timur (B,L,D)
Pagi yang indah di Belitung menikmati sarapan pagi di hotel. Di hari ke dua ini kita akan mengunjungi Vihara Dewi Kwan Im, bagi Anda yang ingin meramal mengenai kehidupan di masa yang akan datang dipersilahkan karena konon disini ramalannya sangat manjur. Makan siang akan dilakukan di salah satu restoran di Belitung timur lalu kita akan kembali tour ke Pantai Burung Mandi, Pantai Bukit Batu, Pantai Samak, Pantai Lalang, As 1, Bendung Pice dan SD Muhammadiah Laskar Pelangi yang juga merupakan lokasi syuting film Laskar Pelangi. Sore hari kembali ke Tanjung Pandan menuju hotel untuk bersiap-siap makan malam di salah satu restoran Tanjung Pandan, kembali ke hotel untuk beristirahat. 
Day 03: Tanjung Kelayang - Island Tours (B,L,D)
Hari ketiga dan masih dalam suasana ceria liburan, nikmati sarapan pagi di hotel. Pukul 08.00 di harapkan sudah standby di lobi hotel untuk mengikuti Island tour yang menyenangkan ini. Kita akan menujuPantai Tanjung Kelayang yang terkenal dengan batu granit yang berbentuk kepala burung garuda. Menggunakan boat nelayan tradisional menuju Pulau Burung, Pulau Babi, Pulau Lengkuas yang sangat terkenal dengan mercusuarnya, Pulau Batu Belayar, Pulau Pasir atau Pulau Gosong.Sekumpulan hewan bintang laut dengan berbagai macam ukuran bisa Anda temukan di sini. Makan siang telah kita persiapkan dan akan disajikan di salah satu pulau ini dengan konsep prasmanan. Anda bisa beristirahat di salah satu pulau yang diinginkan. Bagi yang ingin bersnorkeling, kami sudah siapkan free untuk Anda. Penasaran seperti apa dalamnya mercusuar yang ada di Pulau Lengkuas? Anda bisa masuk dan menaiki tangga yang berjumlah 299 dengan tinggi 60 meter. Ttiba sore hari kembali keTanjung Pandan menuju hotel untuk makan malam di local restoran, tour hari ini selesai dan dapat beristirahat di hotel.
Day 04: Departure Belitung (B,L)
Morning call pukul 05.00 subuh yang dingin di Belitung untuk melihat sunrise di Danau Kaolin desa perawas. Kembali ke hotel untuk sarapan pagi. Di hari terakhir ini kita akan menuju Rumah Adat Belitungdimana Anda dapat berfoto menggunakan baju adat Belitung sebagai kenang-kenangan, lalu mengunjungi Museum Tanjung Pandan dan kita akan berkeliling mencari oleh-oleh khas Belitung sebagai buah tangan untuk keluarga yang telah menantikan Anda. Jika masih ada waktu guide kami akan membawa Anda untuk melihat-lihat lokasi penambangan pasir timah rakyat yang ada di daerah Tanjung Pandan. Sampai tiba saatnya pk 10.30  Anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta dengan Batavia Air pada pk 12.30 dan tiba pk 13.30 dengan membawa pengalaman menjelajahi Negeri Laskar Pelangi.

INCLUSIONS

  • Tiket pesawat Batavia Air kelas ekonomi (Jakarta - Tanjung Pandang - Jakarta)
  • 3 nights accommodation base on half twin share at Standard Room
  • Mineral water 
  • Meals and Tour as per itinerary
  • Live jacket and Snorkeling (subject to availability)
  • Boat (Island Tour)

EXCLUSIONS

  • Airport Tax  Rp 40.000/orang
  • Additional tour 
  • Personal expenses (mini bar, laundry)
  • Tipping untuk tour leader, local guide dan driver Rp 50.000/hari/orang
  • Travel Insurance

TERM AND CONDITIONS :

  • Itinerary and Rate are subject to change without prior notice
  • Package is applicable for Indonesian passport holder

TOUR OPTION & PRICING

CATEGORY
NIGHT(S)HOTEL(S)
PRICE (/orang) 
3*
1 - 3Belitung
Bahamas Hotel Belitung (ABF)
Twin Bed Room
IDR 3.950.000
Single Supplement
IDR 1.000.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberi komentar. tapi dilarang spam!