Senin, 12 Maret 2012

4D/3N MAJESTY ROMANTIC CRUISING

 




Jadikan liburan Anda istimewa & tak terlupakan dengan Majesty Of The Seas, berpetualang mengelilingi Florida dan menikmati berbagai fasilitas menarik yang tersedia di kapal.

ITINERARIES

Day 1 : Miami, Florida
Selamat datang di Miami, Florida.....
Jika Anda tiba pagi hari , Anda dapat berkeliling Miami sebelum berlayar dengan kapal Majesty of The Seas, tapi jika Anda tiba siang hari, Anda di sarankan untuk segera memulai antrian untuk check-in, karena antriannya akan sangat panjang dan sedikit melelahkan. Counter check-in akan di buka sekitar pukul 13.00. Kapal akan berangkat meninggalkan miami pukul 17.00, Anda dapat bersantai di cabin atau menikmati fasilitas yang ada sambil berlayar menuju Cococay, Bahamas.

Day 2 : Cococay, Bahamas
Kapal akan merapat di Cococay, Bahamas pukul 07.00. Anda dapat menikmati sarapan pagi Anda sebelum menjelajahi keindahan kota ini. Anda memiliki waktu sekitar 8 jam untuk berpetualang di kota ini. Anda bisa mengikuti tour yang telah di sediakan di Tour Desk, atau dapat berjalan sendiri menikmati keunikan pulau yang selalu ramai di kunjungi. Anda dapat memulai perjalanan Anda untuk mengelilingi pantai, berenang, bersantai dan masih banyak lagi. Kapal akan berangkat meninggalkan Cococay pukul 17.00.

Day 3 : Nassau, Bahamas
Kapal Majesty Of The Seas akan tiba di Bahamas pukul 08.00. Setelah kapal bersandar  dengan sempurna, Anda dapat memulai petualangan Anda di tempat ini dengan mengikuti tour yang telah di sediakan di Tourdesk atau dapat berjalan-jalan sendiri. Kepulauan Bahamasadalah tempat yang sangat terkenal di seluruh dunia dengan keindahan pantainya yang sangat mempesona. Air laut biru yang jernih dan pasir putih menambah keindahan di tempat ini.Bahamas menawarkan rekreasi dan berbelanja yang luar biasa. Kota terbesar yang di jadikan sebagai Ibukota dan pusat komersial Bahamas adalah Nassau. Nassau memiliki pelabuhan yang menarik, yang berwarna-warni yang memadukan antara dunia kuno dan arsitektur kolonial. Kondisi iklim tropis dan keindahan alamnya membuat Nassau menjadi salah satu tempat tujuan yang sangat populer. Tempat yang bisa Anda kunjungi di antaranya adalah Christ Church Cathedral, Parliament Square dan Government Houseyang memadukan arsitekur Spanyol dan Inggris, bagi Anda yang suka berbelanja Anda dapat pergi ke Port Lucaya Marketplace, Anda juga dapat menikmati makanan khas daerah setempat. Selain itu juga Anda dapat mengunjungi Cooper`s Castle, Casuarina Bridge, Count Basie Square, berenang bersama lumba-lumba di Blue lagoon Island, Dolphin Encounters, berbelanja di Straw Market yang spesial menjual produk buatan tangan yang terbuat dari jerami. Bagi Anda yang suka dengan kegiatan Air Anda dapat pergi ke Hartley`s Undersea Walk di mana Anda dapat berjalan di dasar laut dan dapat melihat kehidupan dan pemandangan di dasar laut atau Anda dapat berjalan-jalan ke The Versailles Gardens dan banyak lagi tempat menarik lainnya. Setelah lelah mengelilingi Nassau, Anda dapat segera kembali ke kapal untuk menikmati dinner di atas kapal sambil berlayar kembali menuju Miami, Florida. Kapal akan berangkat meninggalkan Nassau pukul 17.00.

Day 4 : Miami, Florida
Selamat datang kembali di Miami, Florida..
kapal akan bersandar di Florida pukul 07.00 pagi ini. Setelah kapal bersandar  dengan sempurna, berakhir sudah liburan Anda bersama kapal pesiar ini. Apabila Anda masih memiliki waktu luang, sebelum kembali ke tanah air. Anda dapat menikmati ke indahan kota ini. Miami adalah sebuah kota besar yang terletak di pantai Atlantik di Florida tenggara dan kota ini termasuk daerah paling padat penduduknya di Amerika Serikat dengan jumlah penduduk 2.500.625. Kota terbesar ke-42 di Amerika Serikat, dengan jumlah penduduk 433.136, itu adalah kota utama dan terpadat di wilayah Florida Selatan, Selain itu Miami, Florida juga mempunyai tempat wisata menarik untuk di kunjungi. South Beach adalah tempat yang ideal untuk menghirup udara segar ala pantai, sangat sempurna jika dilakukan sambil berjemur, belanja atau hanya menyaksikan orang yang lalu lalang di bibir pantai. Miami Seaquarium, akuarium outdoor ini terletak antara pusat kota Miami dan pantai Miami. Binatang yang dihadirkan disini antara lain adalah mulai dari lumba-lumba hingga kura-kura. Miami Children`s Museum,museum ini merupakan tempat yang baik untuk Anda kunjungi bersama anak. Selain bersenang-senang, anak Anda dapat belajar banyak tentang hal-hal menyenangkan. Museum ini juga memungkinkan anak-anak untuk mengeksplorasi kehidupan nyata seperti berada di supermarket dan bank. Kalau di Indonesia, tempat ini hampir sama dengan Kidzania. Miami River Historical Jungle Tours, Disini pengunjung akan mengikuti Jungle Tour yang memberikan kesempatan untuk dapat mempelajari tentang sejarah lewat fasilitas moderen dari Miami. Pengunjung akan dibawa menggunakan perahu dan mengelilingi sungai buatan yang pemandangannya replika dari Miami. Dan masih banyak lagi tempat yang dapat Anda kunjungi.

INCLUSIONS

  • 3 nights accomodation in Majesty of The Seas
  • Full board Meals (breakfast, lunch, dinner)

EXCLUSIONS

  • Port charges
  • Departure tax
  • Services charges
  • Air ticket dan Airport tax
  • Optional tour
  • Personal expenses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberi komentar. tapi dilarang spam!