Senin, 05 Maret 2012

8D/7N OASIS OF THE SEAS - EASTERN CARIBBEAN CRUISE

 
Kapal Oasis of The Seas
Opus Dining Room
Windjammer Buffet
150 Central Park Restaurant
 SEND TO FRIEND      PRINT THIS PAGE
Menikmati liburan nyaman dengan fasilitas on board yang inovatif merupakan liburan yang di tawarkan oleh Kapal Oasis of The Seas. Kapal terbesar di dunia ini akan membawa Anda dalam liburan yang tak terlupakan menuju kota-kota di Caribbean.

ITINERARIES

Day 1 : Fort Lauderdale, Florida
Fort Lauderdale adalah sebuah kota di negara bagian AS dari Florida, di pantai Atlantik. Fort Lauderdale merupakan tujuan wisata yang populer di Florida. Kota ini di kenal juga sebagai"Venice of America". Kapal Oasis akan bersandar di Port Fort Lauderdale dan counter check-in akan di buka pukul 13.00. Jika Anda tiba siang hari, Anda bisa langsung check-in dan beristirahat di cabin atau menikmati berbagai fasilitas menarik yang tersedia di kapal sambil berlayar menuju Bahamas pukul 17.00.
Day 2 : Nassau, Bahamas
Kapal Oasis of The Seas akan tiba di Bahamas pukul 07.00. Setelah kapal bersandar dengan sempurna, Anda dapat memulai petualangan Anda di tempat ini dengan mengikuti tour yang telah di sediakan di Tourdesk atau dapat berjalan-jalan sendiri. Kepulauan Bahamas adalah tempat yang sangat terkenal di seluruh dunia dengan keindahan pantainya yang sangat mempesona. Air laut biru yang jernih dan pasir putih menambah keindahan di tempat ini. Bahamas menawarkan rekreasi dan berbelanja yang luar biasa. Kota terbesar yang di jadikan sebagai Ibukota dan pusat komersial Bahamas adalah Nassau. Nassau memiliki pelabuhan yang menarik, yang berwarna-warni yang memadukan antara dunia kuno dan arsitektur kolonial. Kondisi iklim tropis dan keindahan alamnya membuat Nassau menjadi salah satu tempat tujuan yang sangat populer. Tempat yang bisa Anda kunjungi di antaranya adalah Christ Church CathedralParliament Square dan Government House yang memadukan arsitekur Spanyol dan Inggris, bagi Anda yang suka berbelanja Anda dapat pergi ke Port Lucaya Marketplace, Anda juga dapat menikmati makanan khas daerah setempat. Selain itu juga Anda dapat mengunjungi Cooper`s CastleCasuarina BridgeCount Basie Square, berenang bersama lumba-lumba di Blue lagoon IslandParadise Island, Dolphin Encounters, berbelanja diStraw Market yang spesial menjual produk buatan tangan yang terbuat dari jerami. Bagi Anda yang suka dengan kegiatan Air Anda dapat pergi ke Hartley`s Undersea Walk di mana Anda dapat berjalan di dasar laut dan dapat melihat kehidupan dan pemandangan di dasar laut atau Anda dapat berjalan-jalan ke The Versailles Gardens dan banyak lagi tempat menarik lainnya. Setelah lelah mengelilingi Nassau, Anda dapat segera kembali ke kapal untuk menikmati dinner di atas kapal sambil berlayar menuju Charlotte Amalie, St. Thomas. Kapal akan berangkat meninggalkan Nassau pukul 14.00.
Day 3 : Cruising
Hari ini Anda akan berlayar di laut seharian, karena membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk sampai di Charlotte Amalie. Mengawali hari yang indah, Anda dapat menikmati sarapan pagi Anda sambil di temani pemandangan laut Amerika. Sambil menikmati sarapan pagi, Anda dapat melihat daftar acara yang di program pada hari ini yang dapat Anda ikuti untuk mengisi hari. Anda juga bisa bebas melakukan kegiatan apapun yang Anda sukai, karena kapal Oasis of The Seas menawarkan begitu banyak fasilitas hiburan yang menarik dan inovatif, mulai dari miniature golfrock-wall climbingice-skatingtwo flowrider surf simulatorsheart pumping zip line. Anda juga dapat berenang di kolam renang, spa, massages, fitness atau berjalan-jalan di sepanjangcentral park. Di mana terdapat taman hidup dengan lebih dari 12.000 tanaman dan 56 pohon di dalamnya. Malam hari Anda dapat menikmati dinner romantis dan di lanjutkan dengan menikmati pertunjukkan di theater sebelum kembali ke cabin untuk beristirahat.
Day 4 : Charlotte Amalie, St. Thomas
Setelah berlayar seharian, kapal Oasis of The Seas tiba di Charlotte AmalieSt.Thomaspukul 09.00. Charlotte Amalie adalah kota terbesar di St. Thomas, dan juga merupakan pelabuhan utama untuk kapal pesiar. St. Thomas sendiri di kenal sebagai tempat liburan yang sangat indah. Anda memiliki waktu sekitar 7 jam untuk menjelajahi keindahan kota ini. Untuk menjelajahi kota, Anda dapat mengikuti tour-tour yang tersedia di tourdesk. Selain pantai dan laut yang indah, St. Thomas juga sangat terkenal di dunia dengan tempat belanja bebas bea (duty-free shopping capital of the world). St. Thomas merupakan surga belanja bazaar murah di Caribbean. Ada lebih dari 400 toko di sepanjang kawasan jalan utama di Charlote Amalie dan 50 toko lainnya di Havensight Mall. Mulai dari batu permata, perhiasan, jam tangan, parfum, kristal, barang elektronik, pakaian dan barang-barang lainnya. Selain surga belanja, St. Thomas juga menawarkan banyak tempat wisata menarik, di antaranya Anda dapat naik Skyline Drive dan menikmati pemandangan St. Thomas Harbor, Anda juga dapat berjalan naik ke atas gunung yang merupakan titik tertinggi di St. Thomas, dan melihat pemandangan Magens Bay, salah satu pantai yang paling indah di dunia. Pergi ke Mangrove LagoonSnorkeling di Turtle Cove, Anda juga dapat melakukan perjalanan 700 meter di atas laut melalui skyride ke Paradise point dan melihat pemandangan paling fantastis di Caribbean. bagi Anda yang suka akan sejarah, Anda dapat pergi ke Blackbeard`s Castle dengan  99 Steps di Charlotte Amalie. Anda juga dapat mengunjungi rumah ibadat tertua kedua di belahan bumi utara yang di kenal sebagai The St. Thomas Sinagoga dan masih banyak lagi tempat menarik lainnya. Setelah lelah menjelajahi kota ini, Anda dapat segera kembali ke kapal untuk beristirahat dan menikmati dinner Anda di atas kapal. Kapal Oasis of The Seas akan berlayar meninggalkan Charlotte Amalie, St. Thomas pukul 18.00.
Day 5 : Phillipsburg, St. Marteen
Kapal Oasis of The Seas tiba di Phillipsburg, St. Maarten pukul 08.00. St. Maarten merupakan salah satu tujuan wisata yang menarik di dunia yang menawarkan pantai yang indah, iklim yang hangat sepanjang tahun, kuliner terbaik di Caribbean, kehidupan malam yang spektakuler dan juga belanja barang-barang kelas dunia bebas bea (duty free shopping). Di kota ini Anda di berikan kesempatan untuk menikmati tiga budaya yang berbeda, yang pertama Anda dapat menikmati ketenangan dan kegembiraan penuh dari budaya Belanda, savoir-faire dari budaya Perancis dan yang ketiga merupakan percampuran kedua kebudayaan tersebut di tambah warisan asli kota yang eksotis. Selain itu juga, ada banyak tempat wisata menarik yang dapat Anda kunjungi, di antaranya Anda dapat menjelajahi Orient Bay yang memiliki pantai jernih berpasir putih. Anda juga dapat mengunjungi keindahan alam dengan ratusan kupu-kupu yang mempesona di St. Maarten`s Butterfly Farm, snorkeling melalui Shipwreck Cove. Selain itu Anda juga dapat pergi berbelanja ke Tijon Parfumerie & Boutique,Maho BeachLong Beach-St. MaartenSt. Maarten Zoo dan bagi Anda yang ingin mengetahui sejarah St. Maarten, Anda dapat pergi ke St. Maarten Museum dan masih banyak lagi tempat menarik lainnya. Setelah puas menjelajahi St. Maarten, Anda dapat segera kembali ke kapal untuk berlayar kembali ke Fort Lauderdale, Florida pukul 17.00.
Day 6 : Cruising
Hari ini Anda akan berada di laut seharian penuh, karena membutuhkan waktu selama 2 hari untuk dapat sampai kembali di Fort Lauderdale, Florida. Memulai hari Anda dapat menikmati sarapan pagi dengan lebih santai. Kemudian Anda dapat melihat program acara yang ada untuk mengisi hari. Atau Anda juga dapat bebas untuk menikmati berbagai fasilitas sesuai dengan keinginan Anda. Ada begitu banyak fasilitas yang menarik dan inovatif yang tersedia. Anda dapat menikmati heart pumping zip line, ice skatingrock-wall climbingminiature golf, atau Anda dapat mencoba keberuntungan di casino. Bagi Anda yang ingin tetap bugar selama berlayar, Anda dapat pergi ke fitness center atau memanjakan diri menikmati spa dan massage. Di malam hari Anda dapat menikmati dinner di atas kapal dan di lanjutkan dengan menikmati pertunjukkan di Theater.  
Day 7 : Cruising
Hari yang indah ini, Anda masih berada di lautan seharian. Menikmati pagi hari yang cerah, Anda dapat berjalan-jalan di central park, menghirup udara segar perairan Amerika sambil melihat pemandangan taman yang penuh dengan tanaman hijau dan pohon yang indah. Bagi Anda yang membawa anak-anak, dapat menikmaticaroussel yang tersedia di central park. Bagi Anda yang suka tantangan, Anda dapat mencoba rock-wall climbing dengan pemandangan laut biru atau dapat juga mencobatwo flowrider surf simulators, dan heart pumping zip line. Anda juga dapat menikmati parade dan show karakter lucu dan menarik seperti, MadagaskarShrek dan Kungfu Panda. Anda juga dapat menikmati pertunjukkan film 3D, menikmati air mancur menari di Aqua Theater dan masih banyak lagi kegiatan menarik lainnya. Anda dapat bebas melakukan kegiatan yang Anda sukai. Karena semua fasilitas dan kenyamanan yang tersedia memang di dedikasikan untuk liburan Anda yang special dan tak terlupakan. Malam hari Anda juga dapat menghabiskannya dengan menikmati alunan musik di lantai disko sebelum kembali terlelap di cabin.
Day 8 : Fort Lauderdale, Florida
Pagi hari yang cerah pukul 07.00, kapal Oasis of The Seas tiba kembali di Fort Lauderdale, Florida dengan membawa berjuta keceriaan dan kenangan indah tak terlupakan. Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan kota ini, Anda dapat menginap lagi semalam di hotel pilihan Anda. Ada banyak tempat wisata menarik yang tersedia di tempat ini, di antaranya, Anda dapat pergi keEverglades yang merupakan daerah alami yang paling indah di Amerika, Pergi ke Fort Lauderdale Beach yang terkenal, menjelajahiKolam Internasional Hall of Fame, Las Olas Boulevardkawasan RiverwalkBonnet House Museum and GardensSawgrass Recreation ParkOld Fort Lauderdale Village & Museum dan banyak lagi.


INCLUSIONS

  • 7 nights accomodation in Oasis of The Seas
  • Full boards Meals (breakfast, lunch, dinner)

EXCLUSIONS

  • Port Charges
  • Departure Tax
  • Service Charges
  • Air ticket & Airport tax
  • Optional tour
  • Personal expenses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberi komentar. tapi dilarang spam!